Translate

Sabtu, 11 April 2015

5 Hotel terlaris di Bandung bulan Maret 2015

Kalo kamu termasuk yang malas atau tak punya waktu untuk riset sana sini, rekomendasi hotel terlaris di Bandung dari pegipegi ini akan sangat membantumu, travelers. Kamu tak perlu lagi membandingkan satu persatu, karena pegipegi telah merangkumnya berdasarkan pilihan dari sebagian besar pelanggan kami yang bepergian ke kota Bandung pada bulan Maret lalu.
Ada beberapa faktor yang menjadikan sebuah hotel diminati pelanggan, diantaranya adalah fasilitas yang ditawarkan dan kualitas pelayanan staf. Nah, kalo kamu berencana ke Bandung dalam waktu dekat, simak rekomendasi hotel terlaris di Bandung berikut!

1. V Hotel & Residence

V Hotel & Residence adalah hotel mewah yang cocok untuk semangat muda. Hotel ini memang dibangun dengan ide ide segar ala anak muda dan konsep homy, sehingga tamu & wisatawan merasa di rumah sendiri. Berlokasi di kawasan strategis Jl. Terusan Sutami no.3 (Setrasari), hotel ini hanya berjarak 5 menit berkendara dari gerbang Tol Pasteur dan 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Mall populer Paris Van Java dan Cihampelas Walk juga hanya berjarak sekitar 2 kilometer, sehingga bisa ditempuh dengan berjalan kaki.
V hotel residence Bandung
Klik pada foto untuk detil info kamar dan tarif di V Hotel & Residence Bandung
Dengan total 102 kamar yang tersedia, V Hotel & Residence menawarkan berbagai pilihan kamar dengan tingkat kemewahan yang berbeda. Setiap kamarnya dilengkapi dengan AC, kamar mandi dalam & perlengkapan mandi yang memadai. Selain itu, kolam renang luar ruangan, gymnasium, dan wifi juga dapat dinikmati secara gratis selama masa menginap. Keseluruhan fasilitas tersebut dapat kamu nikmati hanya dengan tarif mulai dari Rp 619.835.

2. Dago’s Hill Hotel

Kalo kamu menyukai ketenangan dan udara dingin alami pegunungan, namun pada saat yang sama ingin tak terlalu jauh dari pusat perbelanjaan Dago, Dago’s Hill Hotel adalah pilihan yang tepat. Terletak di bukit Dago Pakar yang terkenal dengan view nan menakjubkan, hotel ini tak hanya cocok untuk beristirahat setelah lelah berbelanja, namun juga untuk menyegarkan kembali pikiran kita.
Dago's Hill Hotel
Klik pada foto untuk detil info kamar, fasilitas dan tarif di Dago’s Hill Hotel
Hotel ini menyediakan 32 kamar dengan fasilitas cukup lengkap yang masing-masing menghadap langsung dengan pemandangan Dago nan menghijau segar. Fasilitas lain seperti meeting room, restoran semi outdoor, bar juga lounge melengkapi pelayanan Dago’s Hill Hotel. Fasilitas tersebut dapat kamu nikmati dengan harga yang sangat terjangkau, hanya mulai Rp 185,950 saja dengan penawaran khusus dari pegipegi.com

3. Favehotel Braga Bandung

Terletak di salah satu pusat keramaian Bandung di Jl. Braga, tepatnya di samping Braga City Walk, Favehotel Braga Bandung menawarkan kemudahan untukmu yang demen berbelanja tapi tak mau terlalu repot menempuhnya dengan kendaraan. Dari Favehotel Braga, pusat pusat keramaian dapat kamu tempuh dengan berjalan kaki saja.
favehotel braga bandung
Klik pada foto untuk detail info kamar, fasilitas dan tarif di Favehotel Braga Bandung
Favehotel Braga menawarkan 150 kamar yang semuanya didesain secara stylish dengan fasilitas cukup lengkap namun terjangkau bagi para budget traveler. Semua kamar dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi dalam, air panas. Jaringan wifi yang dapat diakses gratis oleh para tamu baik di area umum maupun di kamar masing – masing. Semua fasilitas ini dapat kamu nikmati dengan tarif mulai dengan Rp 278.000 saja lho, travelers. Tapi, hanya untuk booking dari pegipegi.com aja ya.
Soal kuliner, tak perlu bingung karena ada Lime Cafe & Resto yang buka hingga pukul 10 malam, ataupun melipir ke Braga City Walk untuk mencoba berbagai macam kuliner di resto/tenant yang tersedia.

4. Zodiak@Kebon kawung

Seperti taglinenya : mudah, sederhana, terjangkau, maka seperti itulah Zodiak @Kebon Kawung. Hotel yang berjarak hanya 10 menit jalan kaki dari dan ke Stasiun Kereta Bandung ini memang mudah dijangkau, sederhana, dan harganyapun sangat bersahabat.
Zodiak Kebon Kawung
Klik foto untuk detil info kamar, fasilitas dan tarif di Zodiak @Kebon Kawung

Dengan total 95 kamar, Zodiak @Kawung menyediakan dua jenis kamar: Superior dan Family, serta berbagai macam fasilitas lainnya seperti restoran dengan variasi menu yang dapat dipilih oleh para tamu. Kamar hotel yang didesain stylish, nyaman dan fasilitas cukup lengkap ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 264.643 saja dengan penawaran khusus dari pegipegi.com

5. Dago Highland Resort & Spa

Ingin menikmati view Kota Bandung yang cantik saat malam hari sekaligus beristirahat di daerah dingin alami pegunungan? Dago Highland Resort & Spa siap mewujudkan keinginanmu. Terletak di kawasan Dago Pakar yang terus berkembang, hotel bintang 3 ini menjadi salah satu hotel favorit untuk mereka yang ingin shopping sekaligus relaksasi di Bandung, karena hotel ini dikelilingi pemandangan gunung & tebing yang sangat indah.
Dago Highland Resort & Spa
Klik pada foto untuk detil info kamar, fasilitas dan tarif di Dago Highland Resort & Spa
Dengan total 75 kamar dan villa, Dago Highland Resort & Spa tak hanya menyediakan akomodasi yang nyaman, namun juga memberikan service berkualitas dengan kombinasi warisan budaya tradisional Jawa Barat. Selain menyewakan kamar – kamarnya yang nyaman, hotel ini juga menyediakan kolam dengan konsep infinity pool dan jogging track yang siap kamu jamah sambil menikmati segarnya udara pagi.
Itu dia 5 hotel terlaris di Bandung pada bulan Maret lalu, yang mungkin bisa kamu jadikan referensi untuk memilih hotel di Bandung weekend ini. Ada request kota lainnya? Masukkan komentarmu di kolom komentar ya. Selamat berakhir pekan ^_^

Note: harga berlaku pada saat artikel ini ditulis. Untuk info harga terupdate, silakan kunjungi http://pegipegi.com

Tidak ada komentar: