Translate

Jumat, 19 Februari 2016

Hotel Murah di Lombok


Selain Bali, Lombok bisa jadi pilihan tepat bagi Anda menikmati pancaran sinar matahari. bulan Agustus dan September adalah saat yang tepat untuk mengunjungi Lombok.  karena  pada bulan ini perairan di Lombok lebih tenang dan membuat kapal melaju tanpa terhempas-hempas ombak serta arus kuat. Bagi Anda yang berniat ke Lombok, jangan lupa untuk menjelajahi lima lokasi di bawah ini.
Pantai Senggigi. Terletak di Senggigi, Lombok Barat, pantai dengan garis laut yang panjang ini punya perairan biru jernih. Uniknya, pasir di Pantai Senggigi tak melulu putih. Di bagian tengah, pasir pantai berubah menjadi hitam. Jangan lupa bawa peralatan snorkeling saat berkunjung ke sini, inilah tempat wisata terpavorit di Lombok.
Pantai-senggigi
Gili Trawangan,  Pulau yang nyaris tanpa polusi udara alias tanpa kendaraan bermotor bisa jadi sangat cocok bagi Anda yang mencari ketenangan. Anda dapat menggunakan sepeda atau cidomo (delman) sebagai sarana transportasi saat menjelajahi Gili Trawangan, tempat ini merupakan tempat wisata Favorit bagi Turis Mancanegara.
Pearl-Beach-Bar-Gili-Trawangan
Pantai Tanjung Aan, Lombok juga punya Pantai Tanjung Aan yang tak kalah cantik dengan Pantai Senggigi . Terletak di Lombok Tengah, sektiar 1,5 jam perjalanan dari Kota Mataram, Anda dapat bermain air laut, membuat istana pasir hingga menikmati matahari tenggelam. Disamping itu, Anda juga dapat meminta nelayan setempat mengantarkan Anda ke Batu Payung yang ada di tengah laut.
9834_eksotisme_tanjung_aan_lombok_tengah_arif_lukman_hakim
Desa Sade, Terletak di Rembitan, Lombok Tengah, Anda dapat mengenal suku Sasak yang merupakan suku asli Lombok. Anda dapat menyelami lebih dalam bagaimana kehidupan suku Sasak saat berkunjung ke Desa Sade. Jangan lupa untuk berburu bermacam aksesoris berupa gelang hingga tenun Lombok saat ke sini.
sade-2
Pantai Kuta Lombok  Tidak hanya Bali yang mempunyai Pantai Kuta. Pantai Kuta yang satu ini terletak di Desa Kuta, Kabupaten Lombok Tengah. Anda dapat mencapai pantai yang sangat bersih serta air lautnya pun jernih dengan jarak tempuh sekitar 56 Km dari Kota Mataram. Temapat ini sangat cocok untuk kamu yang suka berselancar, Pemandangannya yang cantik serta cocok untuk bersantai bisa jadi lokasi tepat untuk menghabiskan waktu di Lombok.
kuta-lombok-63
Jika sudah tahu tempat wisata di Lombok, kamu tinggal cari hotel tempat kamu menginap, berikut kami pilihkan Hotel Murah di Lombok - Harga dan Diskon sewaktu2 dapat berubah  kamu  bebas memilih untuk booking dari sekarang !
Sendok Hotel Lombok Restaurant
51%
OFF
Sendok Hotel 
Jl. Raya Senggigi Km 8, Senggigi, Senggigi, Lombok, Indonesia
SenggigiTampilkan Peta
Free Wifi
Hotel Sendok adalah tempat yang indah untuk menginap, terletak di pusat kota Senggigi, Lombok. Interior dirancang dalam perpaduan yang indah antara gaya koloni klasik dan modern. Menyediakan 17 kamar yang nyaman dengan berbagai macam Fasilitas untuk kesenangan dan kenyamanan anda. Hotel terjangkau ini juga dilengkapi dengan taman hijau yang indah, Kolam Renang, bar dan restoran.
8.5    
11 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
123 ulasan
Rp 200,000
Rp 99,174
Dapatkan Reward
Rp 6,000

Catur Warga Hotel Lombok Exterior
Catur Warga Hotel  
Jl.Catur Warga No.10C, Mataram
MataramTampilkan Peta
Free Wifi
Berlokasi di pusat keramaian Kota Mataram, Catur Warga Hotel memiliki akses yang mudah ke berbagai pusat perbelanjaan dan kawasan bisnis. Setiap kamar di akomodasi ini memiliki pemandangan taman yang hijau, akses Wifi gratis, lemari, ruang duduk yang nyaman, TV kabel layar datar, AC dan kamar mandi pribadi. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis. Beberapa kamar di akomodasi ini menyediakan bathub di kamar mandinya. Selain lokasinya yang strategis akomodasi ini juga terletak di pusat ibukota, anda hanya perlu berkendara selama 30 menit dari Bandara Internasional Lombok. Untuk anda yang ingin mengunjungi Pantai Senggigi yang eksotis, anda perlu 20 menit berkendara dari Catur Warga Hotel. Tersedia juga pelayanan penyewaan mobil dan antar jemput bandara dengan biaya tambahan.
7.4    
13 ulasan
3.0bintang 3.0 dari 5
10 ulasan
Rp 145,843
Dapatkan Reward
Rp 8,800

Cafe Johan Home Stay Senggigi Lombok Exterior

Cafe Johan Home Stay Senggigi 
Jl. Raya Senggigi KM 8, Desa Kerandangan, Senggigi, Lombok, Indonesia
SenggigiTampilkan Peta
Free Wifi
Nikmati saat kunjungan Anda ke Senggigi dengan menginap di Cafe Johan Home Stay Senggigi. Hotel ini memiliki restoran sendiri yang melayani sarapan, Makan Siang dan makan malam dengan berbagai menu pilihan yang bisa anda coba. 16.8 km dari Mataram Mall dan 18.1 km dari Pura Meru. Candi Mayura dan Taman berjarak 18.3 km. Sebuah penginapan yang sempurna dengan suasana unik dan menenangkan.
Limited time offer. Lombok Hot Promo
Rp 181,818
Dapatkan Reward
Rp 13,175

Kuta Indah Hotel Lombok pool
49%
OFF
Kuta Indah Hotel Lombok  
Jl. Raya Pantai Kuta, Kuta Lombok, Lombok, Indonesia
Kuta LombokTampilkan Peta
Free Wifi
Kuta Indah Hotel merupakan penginapan sederhana yang sangat cocok untuk Anda yang sedang berlibur ke Lombok. Dengan pemandangan tanaman tropis di sekitarnya, hotel bintang 2 ini didesain dengan cita rasa kehangatan Lombok. Kamar-kamar di Kuta Indah Hotel difituri dengan TV, Kipas Angin, hot water, minibar, Wi-Fi gratis dan meja. Selain itu Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas lain seperti kolam renang, layanan binatu, danlayanan pijat tradisional. Kuta Indah Hotel dilengkapi dengan restoran yang menyajikan berbagai hidangan favorit khas Indonesia dan Eropa. Properti ini berjarak hanya 100 meter dari Pantai Kuta Lombok yang terkenal, sedangkan Bandara Internasional Lombok dapat dicapai sekitar 25 menit berkendara dari hotel.
7.2    
3 ulasan
3.0bintang 3.0 dari 5
118 ulasan
Rp 400,000
Rp 206,612
Dapatkan Reward
Rp 12,375

Coral Beach 2 Bungalow Lombok Surrounding
78%
OFF
Coral Beach 2 Bungalow 
Gili Trawangan
Gili TrawanganTampilkan Peta
Free Wifi
Coral Beach 2 Bungalow menyuguhkan akomodasi tradisional di Gili Trawangan. Berjarak 15 menit dari Pelabuhan Gili Trawangan, Coral Beach 2 Bungalow menawarkan pemandangan laut maupun taman dari kamar-kamar tamunya. Seluruh kamar ditata secara sederhana dan dilengkapi kipas angin atau AC. Lewatkan waktu santai Anda di kolam renang hotel atau mencicipi berbagai hidangan lezat di restoran tepi pantai. Coral Beach 2 Bungalow dapat dicapai dalam waktu 35 menit dengan perahu dari Pulau Lombok. Anda dapat mengakses Wi-Fi di seluruh area hotel secara cuma-cuma.
7.5    
1 ulasan
3.0bintang 3.0 dari 5
25 ulasan
Rp 900,000
Rp 206,612
Dapatkan Reward
Rp 12,500

Lara Homestay Lombok Bathroom
30%
OFF
Lara Home Stay 
Jl. Raya Parawisata, Kuta 1, Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah
Kuta LombokTampilkan Peta
Free Wifi
Lara Home Stay adalah penginapan yang terletak di Lombok. Penginapan yang dapat menjadi pilihan anda ketika berkunjung ke Lombok dengan harganya yang terjangkau. Fasilitas dan layanan yang diberikan tidak kalah dengan hotel.
10.0    
1 ulasan
4.5bintang 4.5 dari 5
25 ulasan
Rp 300,000
Rp 212,893
Dapatkan Reward
Rp 15,450

Hotel Bumi Aditya Lombok Gate 1
63%
OFF
Hotel Bumi Aditya 
Jl. Raya Senggigi, Dusun Loco, Senggigi, Lombok
SenggigiTampilkan Peta
Free Wifi
Terletak di Pantai Senggigi, Hotel Bumi Aditya menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
7.0    
14 ulasan
3.0bintang 3.0 dari 5
126 ulasan
Rp 600,000
Rp 227,273
Dapatkan Reward
Rp 16,500

Grand Hotel Lombok
55%
OFF
Grand Hotel Lombok  
Jalan Sriwijaya 136, Mataram, Lombok
MataramTampilkan Peta
Free Wifi
Terletak di tengah kota Mataram, Grand Hotel Lombok menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
5.3    
2 ulasan
2.0bintang 2.0 dari 5
2 ulasan
Rp 500,000
Rp 227,273
Dapatkan Reward
Rp 16,500

Graha Ayu Hotel Lombok Exterior
53%
OFF
Graha Ayu Hotel  
Jl. Ismail Marzuki No.5, Mataram, Lombok
MataramTampilkan Peta
Free Wifi
Graha Ayu adalah sebuah resort butik yang terletak di jantung kota Mataram, Lombok, Indonesia. Menawarkan akses dekat dengan pemerintahan, pusat bisnis, perbelanjaan dan hiburan. Graha Ayu melayani dengan sepenuh hati untuk kemudahan dan kesenangan anda dalam liburan atau berbisnis. Dilengkapi fasilitas telepon, air panas dan dingin, brankas dan lain sebagainya.
Limited time offer. Superior Room Only
7.3    
1 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
7 ulasan
Rp 614,000
Rp 289,174
Dapatkan Reward
Rp 20,975

Rabasta Little Loco Gili Trawangan  
Desa Gili Indah, Jl. Bulu Babi, Gili Trawangan, Lombok, Indonesia
Gili TrawanganTampilkan Peta
Free Wifi
Rabasta Little Loco Gili Trawangan adalah sebuah penginapan yang letaknya sangat strategis dan akses mudah ke setiap tempat menarik menjadikan penginapan ini alternative untuk liburan Anda. Nikmati pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap anda tidak terlupakan. Lingkungan yang aman, bersih, dan ramah menambah daya tarik penginapan ini. 
5.8    
1 ulasan
Rp 289,256
Dapatkan Reward
Rp 20,975

Hotel Surya Lombok Hotel Surya Lombok
Hotel Surya Lombok 
Jl.Harimau No, 26 Mataram - Nusa Tenggara Barat, Lombok
MataramTampilkan Peta
Free Wifi
Hotel Surya Lombok adalah sebuah penginapan yang cocok untuk pebisnis dan untuk liburan di Mataram. Hotel Surya Lombok menawarkan akses mudah ke tempat tujuan, karena letaknya sangat strategis di kota Mataram yang menawarkan dekat dengan pusat pemerintahan, tempat hiburan dan wisata kuliner. 
Limited time offer. Promo Domestic
3.5bintang 3.5 dari 5
2 ulasan
Rp 296,117
Dapatkan Reward
Rp 17,900

Zmax D Hotel Praya Lombok Facade
67%
OFF

Zmax D Hotel Praya Lombok   
Jl Raya By Pass Bandara Internasional KM 2, Praya, Lombok, Indonesia
PrayaTampilkan Peta
Free Wifi
Zmax D HOTEL Praya LOMBOK dirancang untuk generasi yang tumbuh dari wisatawan yang mencari kegembiraan. Menawarkan pengalaman hotel trendi modern yang mencampur teknologi terbaru dengan desain besar dan menyenangkan. Hotel ini memiliki 138 kamar tamu yang dirancang dengan trendi dengan akses Wi-Fi gratis di setiap kamar
Limited time offer. Diskon 10%
9.4    
1 ulasan
Rp 950,000
Rp 313,812
Dapatkan Reward
Rp 22,775

Dpraya Lombok Hotel Lombok Exterior
Dpraya Lombok Hotel   
Jl. Raya Penujak 88 Praya Barat, Lombok Tengah, NTB, Indonesia
PrayaTampilkan Peta
Free Wifi
Segarkan kembali pikiran Anda dengan berbagai pantai cantik di dekat Dpraya Lombok Hotel. Pantai Tanjung Aan berjarak 15 menit berkendara, Pantai Senggigi dapat Anda capai dalam satu jam berkendara dari hotel ini. Bandara Internasional Lombok Praya sangat dekat dengan hotel ini, cukup ditempuh dengan waktu lima menit berkendara. Selain lokasi strategis, hotel ini menawarkan akomodasi yang modern dan nyaman seperti kolam renang luar renangan, akses wifi gratis di seluruh area, serta layanan antar jemput bandara gratis. Kamar Dpraya Lombok Hotel berdesain kontemporer dan seluruhnya ber-AC serta dilengkapi TV kabel layar datar, ketel listrik dan area untuk dudun santai. Kamar mandi pribadinya dilengkapi fasilitas shower, air panas dan dingin, handuk serta perlengkapan mandi gratis.
Limited time offer. Kamar Deluxe Tanpa Sarapan
8.9    
5 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
37 ulasan
Rp 316,116
Dapatkan Reward
Rp 22,950

Gilinta Villa Hotel Lombok (04/Aug/2014)
62%
OFF
Gilinta Villa Hotel  
Pamenang, Gili Air, Lombok
Gili AirTampilkan Peta
Free Wifi
Terletak di Pulau Gili Air yang indah, Gilinta Villa Hotel menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
4.0bintang 4.0 dari 5
51 ulasan
Rp 900,000
Rp 349,174
Dapatkan Reward
Rp 25,350

Aerotel Mandalika Praya Lombok Aerotel Mandalika Praya Lombok (21/11/2013)
59%
OFF
Aerotel Mandalika Praya Lombok   
Jl.Gajah Mada No.110, Praya, Lombok
PrayaTampilkan Peta
Free Wifi
Nikmati liburan berkesan di Lombok bersama Aerotel Mandalika Praya Lombok. Hanya berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Lombok, Aerotel Mandalika Praya menawarkan 33 kamar ber-AC yang dilengkapi area duduk, TV kabel dan minibar. Wi-Fi dapat diakses secara cuma-cuma di seluruh area hotel demi kenyamanan Anda selama menginap. Layanan binatu dan antar jemput tersedia sesuai permintaan dan dengan tambahan biaya. Aerotel Mandalika Praya Lombok dikelilingi sejumlah atraksi menarik di Lombok, termasuk Pantai Mawun dan Pantai Selong Belanak (30 menit) serta Pantai Kuta (40 menit). Fasilitas parkir tersedia gratis.
8.1    
1 ulasan
2.5bintang 2.5 dari 5
9 ulasan
Rp 873,595
Rp 359,145
Dapatkan Reward
Rp 26,050

Seri Resort Gili Meno Lombok Facade
Seri Resort Gili Meno    
Gili Indah, Gili Meno, Pemenang, Lombok
Gili MenoTampilkan Peta
Free Wifi
Sempurnakan perjalanan romantis Anda di Lombok bersama Seri Resort Gili Meno. Menawarkan akses langsung ke pantai, properti bintang 4 ini terdiri dari 18 unit bungalow penuh gaya dengan pemandangan laut atau taman yang asri. Setiap bungalow memiliki AC, kamar mandi en suite, TV LED dengan saluran internasional dan pemutar DVD. Anda juga dapat bersantai di beranda pribadi sambil meresapi suasana tenang di Gili Meno. Hidangan segar dan sehat dapat Anda nikmati di restoran di tepi kolam renang. Untuk acara bersantap yang lebih formal, Anda dapat memanfaatkan lounge di atap. Pusat spa dan yoga yang unik akan memberikan pengalaman tak terlupakan. Staf Seri Resort Gili Meno yang handal pun dapat membantu Anda mengatur aktivitas olahraga air atau perjalanan wisata ke pulau-pulau lain. Seri Resort Gili Meno berada sekitar 15 menit berkendara dengan kapal dari Gili Trawangan. Sementara, Pelabuhan Padang Bai di Bali dapat ditempuh selama 1,5 jam dengan kapal cepat.
Limited time offer. Last Minute Special Rate includes 12.5% discount!
4.0bintang 4.0 dari 5
178 ulasan
Rp 370,190
Dapatkan Reward
Rp 22,375

Lombok Garden Hotel Lombok (02/June/2014)
24%
OFF
Lombok Garden Hotel   
Jl. Bung Karno No. 7, Mataram, Lombok, Indonesia
MataramTampilkan Peta
Free Wifi
Lombok Garden Hotel menyuguhkan akomodasi bintang 3 yang nyaman di kawasan Mataram. Didesain secara modern, seluruh 224 kamar properti ini dilengkapi peralatan mandi, kulkas, TV, AC dan koneksi Wi-Fi gratis. Tersedia 2 kolam renang outdoor, apotik, ruang meeting, jasa laundry, serta tempat sewa mobil. Tidak perlu khawatir memikirkan makanan karena Anda bisa menemukan deretan restoran di depan Hotel. Lombok Garden Hotel terletak sekitar 40 menit dari Bandara Internasional Lombok, 1 menit dari pusat perbelanjaan, 25 menit dari Pelabuhan Lembar, dan 20 menit dari Pantai Senggigi
Limited time offer. Special 2016 Promo
6.1    
3 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
87 ulasan
Rp 487,603
Rp 370,579
Dapatkan Reward
Rp 22,400

Gili Meno Bird Park Resort Lombok (10/June/2014)
Gili Meno Bird Park Resort   
Gili Meno Island, Nusa Tenggara Barat
Gili MenoTampilkan Peta
Gili Meno Bird Park Resort di Gili Meno Island terletak di sisi barat laut Pulau Lombok, yang hanya dari pantai timur Bali. Pulau ini santai dan bebas stres, dengan pantai indah berpasir putih tropis.
Limited time offer. Limited Time Offer
3.5bintang 3.5 dari 5
25 ulasan
Rp 378,393
Dapatkan Reward
Rp 27,450

Drupadi Bungalows Lombok Exterior
73%
OFF
Drupadi Bungalows 
Jl. Gili Trawangan, Lombok
Gili TrawanganTampilkan Peta
Free Wifi
Nikmati akomodasi nyaman di Gili Trawangan bersama Drupadi Bungalows. Properti ini menyuguhkan suasana akrab dan hanya berselang 10 menit dari pantai. Drupadi Bungalows menawarkan 7 kamar ber-AC dengan area duduk di teras pribadi. TV kabel dan pemutar DVD juga dapat Anda temukan di masing-masing kamar. Kolam renang luar ruangan tersedia untuk bersantai, begitu juga dengan Wi-Fi gratis yang dapat diakses di seluruh area. Layanan binatu dan antar jemput bandara dapat Anda nikmati dengan biaya tambahan. Tidak perlu khawatir dengan pilihan kuliner karena terdapat beragam restoran di sekitar hotel. Dibutuhkan waktu 2 jam untuk berkendara dari Bandara Internasional Lombok menuju Pelabuhan Bangsal Gili Trawangan.
6.5    
4 ulasan
3.0bintang 3.0 dari 5
16 ulasan
Rp 1,500,000
Rp 409,091
Dapatkan Reward
Rp 24,750

Lombok Raya Lombok (26/May/2014)
Lombok Raya Hotel    
Jalan Panca Usaha No. 11, Mataram, Lombok, Indonesia
MataramTampilkan Peta
Free Wifi
Terletak di tengah kota Mataram, Lombok Raya Hotel menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
Limited time offer. Special offer 12% Off
7.2    
2 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
79 ulasan
Rp 414,496
Dapatkan Reward
Rp 25,075

Arianz Hotel Lombok (24/June/2014)
Arianz Hotel  
Jl. Catur Warga No 33 Mataram
MataramTampilkan Peta
Free Wifi
Terletak di tengah kota Mataram, Arianz Hotel menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
Limited time offer. Best deal
8.4    
5 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
29 ulasan
Rp 414,545
Dapatkan Reward
Rp 30,075

Puri Bunga Beach Cottage Lombok (18/Dec/2013)
41%
OFF
Puri Bunga Beach Cottage   
Jl.Raya Senggigi
SenggigiTampilkan Peta
Free Wifi
Jelajah kecantikan Pulau Lombok bersama Puri Bunga Beach Cottages. Terletak di kawasan Senggigi, akomodasi bintang 3 ini menawarkan 50 kamar tamu dengan suguhan pemandangan laut. Selain kolam renang outdoor berukuran besar, Puri Bunga Beach Cottages juga menawarkan restoran dan pusat menyelam yang dioperasikan secara profesional. Akses Wi-Fi tersedia secara cuma-cuma, sementara layanan transportasi bandara diberikan sesuai permintaan. Setiap kamar tidur memiliki TV kabel, minibar, pembuat teh/kopi serta air panas. Selain Pantai Senggigi yang dapat dicapai dengan berjalan kaki selama 5 menit, Puri Bunga Beach Cottages juga memiliki akses mudah menuju pasar seni, supermarket dan berbagai restoran maupun bar di tepi pantai.
Limited time offer. Promo 35%
9.6    
1 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
108 ulasan
Rp 714,875
Rp 427,496
Dapatkan Reward
Rp 25,850

Les Villas Ottalia Gili Meno Lombok Exterior
Les Villas Ottalia Gili Meno    
Gili Meno, Indonesia
Gili MenoTampilkan Peta
Free Wifi
Les Villas Ottalia Gili Meno menyediakan satu dan bungalow 2 kamar tidur di desain untuk relaksasi yang optimal. Setiap unit diliputi di dalam taman berdinding bambu senyawa dengan kolam renang dan lounging Pavillion sendiri. Semua vila dilengkapi dengan AC, TV satelit, Kamar mandi en suite, Kolam renang pribadi dan koneksi Wi-Fi gratis
Limited time offer. Flash Deal Discount 15%
Rp 436,942
Dapatkan Reward
Rp 26,425

Grand Legi Lombok Front
45%
OFF
Grand Legi Hotel   
Jl. Sriwijaya No. 81
MataramTampilkan Peta
Free Wifi
Sebagai sebuah hotel mewah di kawasan bisnis Mataram, Grand Legi Mataram Hotel menyediakan 114 kamar yang lengkap. Hotel bintang 3 grand menyediakan delapan ruang pertemuan untuk konferensi, Pusat Bisnis, Kolam Renang dengan bar cekung, tempat tidur berjemur, nuansa dan layanan handuk, pijat dan spa, Mini golf, tiga tempat makan dan satu Alamanda Executive Lounge Bar 
Limited time offer. Premier Superior
9.3    
3 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
23 ulasan
Rp 810,700
Rp 448,128
Dapatkan Reward
Rp 27,100

Graha Beach Senggigi Exterior
Graha Beach Senggigi Hotel   
Jl. Raya Senggigi
SenggigiTampilkan Peta
Free Wifi
Graha Beach Senggigi Hotel menyuguhkan akomodasi modern dan nyaman di pusat keramaian Lombok, Senggigi. Terletak 55 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok, properti bintang 3 ini bisa dijangkau dalam waktu 5 menit dari pusat Senggigi. Pilih satu dari 39 kamar yang ditata minimalis dengan sentuhan etnik Indonesia. Setiap kamar dilengkapi fasilitas seperti TV, pendingin udara, peralatan mandi serta pengering rambut. Koneksi internet nirkabel bisa diakses secara cuma-cuma di area umum hotel. Anda pun bisa memilih satu dari dua restoran dengan menu berbeda yang disediakan hotel, yaitu restoran dengan pemandangan laut yang menyuguhkan menu Indonesia dan Eropa, atau restoran dengan pemandangan bukit yang menawarkan hidangan Thailand dan Cina. Usai bersantai di hotel, pastikan anda mengunjungi Pantai Malimbu atau Pantai Senggigi yang populer (20 menit berjalan kaki).
Limited time offer. Exclusive Deal Diskon 15%, No Refund !
7.9    
5 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
76 ulasan
Rp 451,750
Dapatkan Reward
Rp 27,325

d Oria Resort Lombok (03/June/2014)
85%
OFF
d Oria Boutique Resort Lombok   
Jl. Raya Senggigi, Lendang Luar, Lombok Utara, Senggigi, Lombok
SenggigiTampilkan Peta
Free Wifi
d'Oria Boutique Resort Lombok
4.0bintang 4.0 dari 5
32 ulasan
Rp 3,000,000
Rp 454,091
Dapatkan Reward
Rp 32,950

Hotel Limoes Mataram Lombok Exterior
Hotel Limoes Mataram  
Jl. Bung Karno No. 2, Mataram, Lombok, Indonesia
MataramTampilkan Peta
Free Wifi
Hotel Limoes terletak di pusat kota mataram. letaknya yaitu di jalan bung karno no 2, kamar yang nyaman dan ruang pertemuan yang mampu menampung 30 orang tersedia untuk penunjang fasilitas hotel limoes. Para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati pemandangan dan kegiatan di kota. Hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi wajib dikunjungi di kota ini.
Rp 454,545
Dapatkan Reward
Rp 32,975

Hotel Puri Saron Senggigi  Pool
Hotel Puri Saron Senggigi   
Jl. Raya Senggigi, Desa Krandangan, Batu Layar, Nusatenggara Barat
SenggigiTampilkan Peta
Free Wifi
Temukan akomodasi bintang 3 yang nyaman dan terjangkau di Lombok bersama Puri Saron Senggigi. Berada di lereng bukit Pulau Lombok yang indah, Puri Saron Senggigi terletak sekitar 60 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok Praya. Setiap kamar ditata secara elegan dengan sentuhan tradisional Lombok dan dilengkapi fasilitas lengkap, mulai dari kulkas, peralatan mandi, pendingin ruangan hingga koneksi internet Wi-Fi gratis. Jadikan santap pagi, siang dan malam anda semakin berkesan dengan mencicipi hidangan lezat di Mawar Saron Restaurant yang terletak di tepi kolam renang. Nikmati aktivitas snorkeling atau sekadar berjemur di Pantai Nipah Malimbu yang berdekatan dengan hotel. Anda juga bisa mengunjungi pulau-pulau kecil Gili Nanggu maupun Gili Gede yang tidak kalah mempesona dari Gili Trawangan.
Limited time offer. Last Minute Special Rate includes 20% discount!
9.1    
8 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
64 ulasan
Rp 464,132
Dapatkan Reward
Rp 28,075

Warungku In Home Stay Senggigi Lombok Exterior

Warungku In Home Stay Senggigi 
Jl. Raya Senggigi KM 8, Desa Batu Bolong, Senggigi, Lombok, Indonesia
SenggigiTampilkan Peta
Free Wifi
Warungku In Home Stay Senggigi yang terletak di Desa Batu Bolong, Senggigi ini memberikan harga murah dengan fasilitas yang terbaik. Akomodasi modern sederhana namun tidak mengurangi kenyamanan anda. Dengan desain modern dan dikombinasikan dengan nuansa tradisional untuk memaksimalkan privasi tamu. Lingkungan yang aman, bersih, menambah daya tarik penginapan ini sering dikunjungi para wisatawan.
Rp 471,074
Dapatkan Reward
Rp 34,175

Hotel Maktal Lombok Interior
Hotel Maktal  
Jl. Maktal No. 3, Cakranegara, Mataram, Lombok, Indonesia
MataramTampilkan Peta
Free Wifi
Hotel Maktal terletak di Lombok, 10 menit berkendara dari Phoenix Seaweed Snack Centre. Penginapan ini dapat dijangkau dalam 15 menit berkendara dari Sayang Sayang Art Centre, dan 30 menit perjalanan dari Pantai Senggigi. Bandara Internasional Lombok berjarak 45 berkendara dari hotel. Hotel ini menawarkan spa, kafe, dan meja depan yang buka 24 jam. Tempat parkir tersedia gratis.
Rp 492,562
Dapatkan Reward
Rp 35,750

Tidak ada komentar: