Translate

Minggu, 05 April 2015

Hotel Murah Di Jimbaran, Bali

Travelers, kamu punya budget terbatas dan pengin plesiran ke Bali? Tiket pesawat sudah mahal, kalau duit di kantong tipis kemana harus menginap ya? Jangan khawatir, sekarang kamu nggak usah pusing mikiran tentang penginapan, karena kamu bisa mencari hotel murah di sekitar Jimbaran, Uluwatu. Murah bukan berarti murahan lho karena fasilitas yang ditawarkan sangat akomodatif dan bisa mendukung acaramu saat traveling di Bali. Simak sama-sama yuk rekomendasi hotel murah Pegipegi yang ada di Jimbaran.

Coco De Heaven House

Coco De Heaven Bali
Lokasinya yang hanya 15 menit dari Bandara Ngurah Rai menjadikan Coco De Heaven House pilihan utama para backpacker. Dengan menawarkan ruang nyaman serta desain interior elegan membuat para tamu bisa senang menginap disana. Lokasinya juga sangat strategis karena berada di antara kawasan Kuta dan Nusa Dua. Kamar yang ditawarkan adalah standar dan deluxe. Tiap kamar dihiasi interior tradisional dan modern dengan perabotan indah serta fasilitas TV LCD, akses internet gratis, kulkas, AC, ranjang yang nyaman, coffee dan tea maker, dan mini bar. Di luar juga disediakan outdoor swimming pool yang bisa dipakai untuk ‘ngadem’ setelah seharian menelusuri Jimbaran dan sekitarnya.
untuk memudahkan perjalanan anda bisa booking langsung DISINI

Bali Yuris Apartement

Bali Yuris Apartment
Tempat lain yang bisa dipilih untuk menginap di Jimbaran adalah Bali Yuris Apartement. Apartement yang ada di Jalan Uluwatu Tanjung Mekar no 2 Jimbaran ini akan memberi pengalaman menginap yang cukup nyaman bagi para tamu karena lokasinya sangat strategis. Kalau hobi naik sepeda, travelers bisa menyewanya sehingga dapat mengeksplorasi Jimbaran dan sekitarnya. Tipe kamar yang ditawarkan adalah Standard Room, Superior Room, Deluxe Room, dan VIP Room dengan fasilitasTV, AC, kulkas, microwave, internet gratis, sauna, indoor pool, pool kids, dan fitness center. Bahkan Bali Yuris Apartement juga memberi kesempatan menginap harian, bulanan, 3 bulan, 6 bulan, dan 1 tahun. Cukup variatif, ‘kan?
untuk memudahkan perjalanan anda bisa booking langsung DISINI 
Nirmala Hotel Bali
Nirmala Hotel terletak di Jalan Uluwatu II no 10 Jimbaran yang menawarkan boutique hotel berkualitas tinggi. Didesain dengan arsitektur tradisional Bali dan dipadu suasana kontemporer membuat atmosfer di hotel ini begitu nyaman. Tidak hanya itu, Nirmala Hotel juga menawarkan kamar-kamar yang cozy berinterior Bali modern dengan tarif terjangkau sehingga cocok untuk semua kalangan. Kamar-kamar yang tersedia cukup bervariasi, seperti Superior Room, Deluxe Room, dan Suites Room dengan fasilitas TV, mini bar, coffee dan tea marker, dan AC. Fasilitas lainnya adalah kolam renang, spa & salon, free wi-fi, room service, laundry, dan ATM. Menariknya lagi, hotel ini lokasinya dekat dengan Pantai Jimbaran, Garuda Wisnu Kencana Cultural park, New Kuta Green park, New Kuta Golf Course, serta Kuil Uluwatu.
untuk memudahkan perjalanan anda bisa booking langsung DISINI 

Anumana Bay View Jimbaran
Anumana Bay View adalah brand Boutique Hotel yang lokasinya dekat dengan Garuda Wisnu Kencana di Jimbaran. Fasilitas yang ditawarkan begitu lengkap, seperti kolam renang, roof top cafe, CCTV, dan akses internet gratis. Sedangkan tiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, kulkas, coffee dan tea maker, dan private bath. Tidak hanya itu, lokasinya juga strategis karena dekat dengan gerai makanan internasional dan tempat wisata unggulan di Bali, seperti Garuda Wisnu Kencana, Pantai Pandawa, Pantai Bingin, Pantai Padang Padang, Pantai Nyang Nyang, Pantai Balangan, Kuil Uluwatu, serta spot lain. Tipe kamar yang dapat dipilih adalah Standard Room, Deluxe Studio Double, Deluxe Studio Twin, dan Deluxe Studio Triple.
untuk memudahkan perjalanan, anda bisa bookking langsung DISINI 

Casa di Ungasan Suite and Residence

Casa De Ungasan Bali
Tempat menginap ini terletak di Jalan Pura Pengulapan no 9 Ungasan, Uluwatu dan menawarkan akomodasi cukup memadai yang bisa dipilih oleh backpacker atau keluarga di sekitar Jimbaran dan Uluwatu. Lokasinya yang dekat bandara, Garuda Wisnu Kencana, Nusa Dua, area Kuta, pantai-pantai populer dan spot wisata unggulan menjadikan Casa di Ungasan Suite and Residence tepat dijadikan pilihan. Kamar-kamar yang dapat dipilih bertipe One Bedroom Suite dan Two Bedroom Suite dengan fasilitas TV, outdoor pool, akses internet gratis, kichenette feature seperti microwave, kulkas dan oven.
untuk memudahkan perjalanan, anda bisa bookking langsung DISINI 

Travelers, kalau kamu pengin tarif hotel lebih murah, datang saja bareng temenmu. Jangan lupa juga membuka website Pegipegi untuk mengetahui potongan harga hotel-hotel tersebut. Selamat berlibur!

Tidak ada komentar: