Translate

Jumat, 17 April 2015

Siapa bilang Hotel di Jakarta semua mahal? ini dia tarif mulai Rp 100.000-an


Sebagai ibukota negara dan kota terbesar di Indonesia, Kota Jakarta pastinya menjadi pusat berbagai kegiatan, pendidikan, pemerintahan maupun bisnis. Setiap harinya, banyak orang hilir mudik untuk berbagai kepentingan. Kamukah salah satunya yang mengunjungi Jakarta untuk sementara waktu? Jika ya, list hotel murah di Jakarta ini wajib banget kamu pantengin!
Pegipegi memilih hotel-hotel murah di Jakarta dengan tarif per malam di kisaran Rp 100.000-an yang bisa kamu manfaatkan saat bepergian ke Jakarta, dengan akomodasi nyaman namun tak berbahaya untuk kantongmu.
Ujian, wawancara kerja, berbelanja, ataupun aktivitas lainnya bisa bisa kamu jangkau dari hotel-hotel ini, karena lokasinya memang berdekatan dengan pusat aktivitas.
Murah bukan berarti asal....yuk cek dan bookmark artikel ini suatu saat anda butuh..dan bisa langsung booking dari sini juga.
Hollywood Hotel Jakarta
Hollywood Hotel Jakarta, tarif mulai Rp 141.322 per malam
Hollywood Hotel Jakarta adalah hotel murah namun nyaman, fasilitas lengkap yang berlokasi di Mangga Besar, Jakarta Barat. Hollywood Hotel menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern, serta menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamunya.
Untuk memanjakan para tamunya, Hollywood Hotel Jakarta menyediakan menu sarapan dengan hidangan buffet, dan disediakan restoran yang buka 24 jam. Wifi gratis juga bisa dinikmati oleh seluruh tamu, baik di lobby maupun kamar hotel, membuatmu tetap terhubung dengan ‘dunia luar’
Dari Hotel Hollywood Jakarta, kamu hanya perlu sekitar 20 menit berkendara untuk mengunjungi pantai Ancol maupun hiburan lainnya. Dan saat kamu lelah sehabis jalan-jalan, ada fasilitas message herbal terapi dari hotel yang siap menghilangkan segala kepenatanmu.
Ga usah ribet ... Booking Disini pegipegi.com




Hotel MAVEN Gunung Sahari 
Mempersembahkan pelayanan dan fasilitas super untuk kenyamanan menginap para tamu. 
Hotel bintang 2 yang terletak di Gunung Sahari, Jakarta pusat. Akses yang mudah dari dan menuju ke Taman Impian Jaya Ancol, Monas, dan Kemayoran. Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi dan pelayanan staff kami yang ramah. 
AlamatJl. Gunung Sahari 2 No.6, Monas, Jakarta, Indonesia
Booking Hotel MAVEN Gunung Sahari di-pegipigi.com

3.HOTEL MAVEN CILANDAK



Maven Cilandak Hotel terletak di Pusat Kota Jakarta
Maven Cilandak Hotel menyediakan free WiFi & tempat parkir gratis.
Masing-masing kamar terdapat AC, lantai berkarpet, dan dilengkapi dengan TV layar datar. Semuanya memiliki kamar mandi dengan shower air panas dan perlengkapan mandi.
alamat : Jl. Margasatwa No.47, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Tarif kamar mulai 150 ribuan

4. AVIA RESIDENCE 


AVIA RESIDEN :
Penginapan yang strategis di Jakarta Barat persembahan Avia Residence
Avia Residence adalah sebuah pilihan yang sempurna untuk menginap yang membuat anda merasa nyaman untuk tinggal karena letaknya strategis di Jakarta Barat dan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan desain interior yang nyaman dan modern. Penginapan ini cocok untuk perjalanan bisnis dan liburan. Lingkungan yang aman, bersih, dan ramah menambah daya tarik penginapan ini.

Detail Avia Residence Jakarta

AlamatJl. Kosambi Raya No. 2, Tomang, Jakarta Barat, Indonesia
Tarif kamar mulai 180 ribuan

5. Hotel PINANGSIA




Pinangsia Hotel Jakarta

Penginapan budget di Jakarta untuk kesehatan dan relaksasi
Berlokasi di Jl Pinangsia 1 No 55 A berdiri sejak 6 Desember 1993, di tengah hiruk pikuk kota jakarta Hotel Pinangsia menawarkan tempat untuk beristirahat dengan aman dan nyaman yang di fasilitasi dengan TV Parabola, DVD, air hangat dan refleksi. Pelayanan staff-staff yang profesional, Hotel Pinangsia membuktikan eksistensinya dengan mengutamakan kepuasan pelanggan 

Detail Pinangsia Hotel Jakarta

AlamatJl.Pinangsia I No.55 Kel.Pinangsia Kec.Taman Sari, Jakarta Barat, Indonesia
Booking Hotel PINAGSIA di pegipegi.com



Nah itu dia 5 rekomendasi hotel murah di Jakarta yang bisa kamu jadikan pilihan saat mengunjungi Jakarta nanti. Perlu dicatat bahwa harga yang tertera adalah harga pada saat artikel ini ditulis. Ada kemungkinan perubahan harga yang tidak diberitahukan terlebih dahulu. Kamu bisa cek pegipegi.com untuk harga terbarunya. Share artikel ini ke teman/saudaramu yang sering berkunjung ke Jakarta agar tak salah memilih hotel, yuk!

Tidak ada komentar: