Translate

Minggu, 20 Desember 2015

Rise up the day with enthusiasme

Good morning Monday !


BRING POSITIF ENERGY

Kadang-kadang, orang lain akan mengecewakan Anda. Tapi itu tidak berarti Anda harus kecewa.

Dalam beberapa kasus, orang akan melemahkan Anda dengan kenekatan mereka dan mengganggu Anda dengan kesembronoan mereka. Namun respon terbaik adalah tidak untuk menjadi lebih nekat atau dipikirkan sendiri.

Sebaliknya, Anda memiliki kesempatan untuk memimpin hidup dan memimpin orang lain ke arah yang lebih positif. Ya, dibutuhkan kekuatan dan kedewasaan, dan ya Anda memilikinya dan bisa melakukannya.

Bayangkan mengubah situasi konfrontatif menjadi pengalaman kerjasama dan saling menghormati. Bayangkan orang untuk melakukan itu, dan bagaimana diam-diam memuaskan rasanya.

Tentu, itu adalah naif untuk berpikir Anda dapat menyelesaikan setiap konflik. Tapi itu adalah bodoh untuk mengabaikan peluang sangat nyata untuk bekerja melalui perbedaan dalam cara damai dan produktif.

Lihat jika Anda bisa menelan kekecewaan dan iritasi, dan mencari gantinya cara untuk membawa energi positif untuk situasi negatif. Kemungkinannya adalah, Anda akan membuat perbedaan yang akan membuat hal-hal yang lebih baik.


Tidak ada komentar: