Translate

Jumat, 18 Maret 2016

Hotel di Jakarta Barat




Jakarta Barat termasuk salah satu kawasan bisnis utama di ibukota, seperti halnya Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. 
Daerah-daerah pusat bisnis di Jakarta Barat meliputi Slipi, Kebon Jeruk dan Glodok yang merupakan kawasan Pecinan terbesar di Indonesia. 
Selain pusat bisnis, Jakarta Barat juga memiliki pusat kuliner trendi di area perumahan elit Pantai Indah Kapuk. 
Bandara Internasional Soekarno Hatta berada di perbatasan Jakarta Barat dan Tangerang. 
Untuk lebih  effesiensi waktu  dan biaya, kami pilihkan Hotel hotel yang belokasi di 5 wilayah ibukota Jakarta sesuai wilayahnya yaitu :
 Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.
Anda dapat memilih hotel sesuai lokasi yang and butuhkan,

Bahkan di halaman bawah kami tambahkan Daftar Hotel  di Area Jakarta 
hingga ke daerah jalan dan daerah pencarian yang Lebih Dekat.
Semoga membantu Perjalanan anda menjadi lebih terencana lebih baik dan 
lebih mudah, suatu saat anda butuh keep and share this info.
Have a Nice Week End !
21 hotel tersedia. Ditampilkan 1 - 21

Centro City Service Apartment Jakarta Appearance
41%
OFF

Centro City Service Apartment   
Jl.Macan Kav 4-5, Daan Mogot-Jakarta Barat
Daan MogotTampilkan Peta
Free Wifi
Nikmati akomodasi modern di lokasi strategis di Jakarta Barat bersama Centro City Service Apartement. Terletak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, properti bintang 4 ini menawarkan 112 kamar yang elegan dan minimalis dengan berbagai fasilitas, termasuk peralatan mandi, pendingin udara, TV dan koneksi internet Wi-Fi gratis. Centro City Service Apartement juga menyediakan pusat kebugaran tubuh dan kolam renang luar ruangan untuk menunjang aktivitas menginap anda. Pusat perbelanjaan ternama seperti Mall Taman Anggrek, Ciputra dan Central Park bisa dijangkau dalam waktu 10 menit berkendara.
7.9    
263 ulasan
3.0bintang 3.0 dari 5
27 ulasan
Rp 500,000
Rp 295,000
Dapatkan Reward
Rp 17,825

Hotel 88 Grogol Hotel Building
43%
OFF

Hotel 88 Grogol  
Jl. Dr. Susilo Raya C-1, Grogol, Jakarta, Indonesia
GrogolTampilkan Peta
Free Wifi
Dengan desain arsitek yang menawan, dilengkapi dengan 95 kamar modern, meeting room, dan WiFi gratis, kami hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda. Terletak di pusat kota Jakarta, dekat dengan Terminal Grogol, Rumah Sakit Sumber Waras, ITC Roxy Mas, Seasons City Mall, dan berbagai tempat menarik lainnya yang dapat Anda kunjungi.
8.0    
267 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
41 ulasan
Rp 550,000
Rp 314,050
Dapatkan Reward
Rp 19,000

Amaris Grogol Facade
44%
OFF

Amaris Hotel Grogol  
Jl.Dr.Susilo Raya No.4,Grogol-Petamburan
GrogolTampilkan Peta
Free Wifi
Amaris Hotel Grogol menyuguhkan akomodasi nyaman yang terjangkau di pusat kesibukan Jakarta Barat. Berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, akomodasi bintang 2 ini adalah pilihan cerdas bagi pebisnis maupun wisatawan. Seluruh 80 kamar ditata secara minimalis dan elegan dengan fasilitas mulai dari TV, pendingin udara, peralatan mandi, pengering rambut hingga jaringan internet nirkabel cuma-cuma. Tidak perlu khawatir dengan kebutuhan sehari-hari karena Amaris Hotel Grogol memiliki akses mudah menuju sejumlah pusat perbelanjaan ternama seperti Mall Taman Anggrek, Central Park dan Mall Ciputra.
Limited time offer. Promo Of The Month
8.1    
45 ulasan
4.0bintang 4.0 dari 5
50 ulasan
Rp 550,000
Rp 311,364
Dapatkan Reward
Rp 18,825

Hotel Menara Peninsula Jakarta Pool

Hotel Menara Peninsula    
Jl. Letjend S Parman 78
SlipiTampilkan Peta
Free Wifi
Located in the business district of West Jakarta , Menara Peninsula Hotel offers 4-star accommodation for businessmen and tourists who were on vacation . Soekarno Hatta International Airport can be reached within 35 minutes drive . Hotel Menara Peninsula also surrounded the offices of multinational and famous shopping centers like the Mall Taman Anggrek and Central Park ( 10 minutes drive ) , Wholesale Center Tanah Abang and Grand Indonesia ( 15-20 minute drive ) . Enjoy a quality break in one of the 380 well-equipped rooms ranging from toiletries , refrigerator , TV , air conditioning , hair dryer to network Wi - Fi so you will be able to connect with family and colleagues .
Limited time offer. Min Stay 2 Nights
8.5    
4 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
237 ulasan
Rp 1,756,198
Dapatkan Reward
Rp 106,225

Aston Cengkareng Facade
33%
OFF

Aston Cengkareng City Hotel   
Mutiara Taman Palem, Outer Ring Road Blok C1 No.18, Cengkareng, Jakarta Barat
CengkarengTampilkan Peta
Free Wifi
Aston Cengkareng City Hotel menyediakan penginapan praktis dan nyaman di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Terletak sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Soekarno Hatta, Aston Cengkareng City Hotel adalah pilihan tepat bagi anda yang tengah melakukan perjalanan bisnis maupun wisata. Pilih satu dari 156 kamar berdesain modern yang telah dilengkapi TV, kulkas, pendingin ruangan, DVD player, peralatan mandi, pengering rambut hingga jaringan internet nirkabel gratis. Selain berdekatan dengan bandara, Aston Cengkareng City Hotel juga mudah dijangkau dari Mall Taman Palem (5 menit berjalan kaki) ataupun Mall Puri Kembangan dan Mall Daan Mogot (30 menit berkendara).
8.7    
17 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
124 ulasan
Rp 1,076,000
Rp 728,000
Dapatkan Reward
Rp 44,025

Best Inn Hotel Jakarta Facade
30%
OFF

Best Inn Hotel Jakarta 
Jl. Hayam Wuruk No.1 Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Gajah MadaTampilkan Peta
Free Wifi
Best Inn Hotel Jakarta adalah sebuah pilihan yang sempurna untuk menginap yang membuat anda merasa nyaman untuk tinggal karena letaknya strategis di Jakarta yang terkenal dengan pusat perkantoran, belanja, hiburan dan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan desain interior yang nyaman dan modern. Penginapan ini cocok bagi Anda yang ingin berbisnis dan berlibur bersama keluarga.
8.0    
42 ulasan
4.5bintang 4.5 dari 5
5 ulasan
Rp 350,000
Rp 247,934
Dapatkan Reward
Rp 18,000

Amelia Homestay Jakarta (18/Mar/2014)
59%
OFF

Amelia Homestay 
Jl.Kota Bambu Selatan 2 No.1, Pal Merah, Jakarta Selatan
SenayanTampilkan Peta
Free Wifi
Berlokasi di kawasan bisnis Jakarta, Amelia Homestay menyediakan akomodasi terjangkau yang nyaman untuk pebisnis maupun wisatawan. Terletak 60 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta, Amelia Homestay menyediakan 10 kamar tamu yang berdesain anggun dan bersih. Setiap kamar dilengkapi AC, TV, kulkas dan perlengkapan mandi. Tamu juga dapat mengakses Wi-Fi secara cuma-cuma di area umum. Tidak perlu khawatir dengan kebutuhan sehari-hari karena Amelia Homestay memiliki akses mudah menuju sejumlah pusat perbelanjaan seperti Mal Taman Anggrek dan Central Park Mall serta rumah sakit besar seperti Rumah Sakit Harapan Kita dan Rumah Sakit Royal Taruma.
4.5bintang 4.5 dari 5
15 ulasan
Rp 850,000
Rp 355,372
Dapatkan Reward
Rp 21,500

Harlys Residence Jakarta 5
21%
OFF

Harlys Residence   
Jl.Tomang Tinggi Raya No.2,Jakarta Barat
GrogolTampilkan Peta
Free Wifi
Harlys Residence menawarkan akomodasi bintang 3 yang nyaman dan modern di lokasi strategis Jakarta Barat. Berdekatan dengan pusat-pusat perbelanjaan populer seperti Mal Taman Anggrek dan Central Park, Harlys Residence merupakan pilihan akomodasi cerdas untuk anda yang tengah melakukan perjalanan bisnis maupun wisata. Seluruh 112 kamar ditata dengan minimalis dan bersih, serta telah dilengkapi peralatan mandi sederhana, TV, pendingin udara dan koneksi internet Wi-Fi gratis. Selain pusat kebugaran tubuh, Harlys Residence juga menyediakan ruang pertemuan untuk keperluan bisnis anda. Bandara Internasional Soekarno Hatta bisa dijangkau dalam waktu 30 menit berkendara.
7.5    
40 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
16 ulasan
Rp 365,000
Rp 289,256
Dapatkan Reward
Rp 17,475

ZenRooms Palmerah Barat Bedroom

ZenRooms Palmerah Barat 
Jl. Palmerah Barat No.48, Jakarta, Indonesia
Jakarta BaratTampilkan Peta
Free Wifi
Berlokasi di Jalan Palmerah Barat No. 48, Jakarta. ZenRooms Palmerah Barat merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Jakarta dan sekitarnya. Penginapan ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, penginapan ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.
8.6    
2 ulasan
Rp 247,933
Dapatkan Reward
Rp 11,975

Hotel Quintus Jakarta Facade
41%
OFF

Hotel Quintus   
Jl.Mangga Besar VI No.11, Tamansari, Jakarta Barat, Indonesia
Jakarta BaratTampilkan Peta
Free Wifi
Hotel Quintus adalah hotel bintang 3 yang terletak di Taman Sari, Jakarta Barat. Selain pelayanannya yang bagus, hotel ini banyak dipilih karena aksesnya yang mudah ke kawasan pecinan Glodok dan perbelanjaan Mangga Dua. Fasilitas yang ditawarkan Hotel Quintus sangat beragam. TV, AC dan akses Wi-Fi gratis dapat Anda temukan di masing-masing kamar. Untuk bersantai, Hotel Quintus menyediakan fasilitas hiburan berupa karaoke. Resepsionis 24 jam-nya dapat membantu Anda dengan penyimpanan bagasi atau layanan binatu. Hotel Quintus terletak tidak begitu jauh dari bandara, yaitu sekitar 15 km dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma dan 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
5.0    
9 ulasan
Rp 400,000
Rp 239,669
Dapatkan Reward
Rp 17,375

Hotel 88 Mangga Besar VIII Jakarta Hotel Building
40%
OFF

Hotel 88 Mangga Besar VIII  
Jl. Mangga Besar VIII No. 10D, Mangga Besar, Jakarta
Mangga BesarTampilkan Peta
Free Wifi
Hotel 88 Jakarta menyediakan penginapan sederhana yang nyaman di salah satu pusat bisnis dan komersial Jakarta Barat. Terletak sekitar 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Hotel 88 Jakarta dikelilingi berbagai pusat hiburan maupun perbelanjaan. Salah satunya adalah pusat perbelanjaan Pasar Baru (5 menit berjalan kaki), Mangga Dua Square (10 menit berjalan kaki) serta Taman Impian Jaya Ancol dan Dufan (10 menit berkendara).Seluruh 181 kamar Hotel 88 Jakarta dilengkapi peralatan mandi, TV, pendingin udara dan jaringan internet nirkabel yang bisa diakses secara cuma-cuma. Room service tersedia selama 24 jam untuk kenyamanan menginap anda.
7.8    
43 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
20 ulasan
Rp 550,000
Rp 330,579
Dapatkan Reward
Rp 16,000

Hotel Mega Anggrek Jakarta Building

Hotel Mega Anggrek   
Jl.Arjuna Selatan No.4 , Palmerah-Jakarta Barat
GrogolTampilkan Peta
Free Wifi
Terletak di kawasan Jakarta Barat yang sibuk, Hotel Mega Anggrek merupakan pilihan akomodasi tepat bagi tamu yang tengah melakukan perjalanan bisnis maupun wisata. Hotel Mega Anggrek berjarak sekitar 15 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan memiliki akses mudah ke pusat perbelanjaan populer seperti Mall Taman Anggrek ataupun Central Park. Tidak perlu khawatir tertinggal informasi terbaru karena Hotel Mega Anggrek menyediakan koneksi Wi-Fi secara cuma-cuma di setiap kamar. Seluruh 375 kamar yang terdapat di Hotel Mega Anggrek memiliki desain simple dan nyaman dengan fasilitas seperti pendingin ruangan, TV serta peralatan mandi yang lengkap. Selain itu, Hotel Mega Anggrek juga menyediakan fasilitas spa, sauna, jacuzzi hingga karaoke untuk menunjang kenyamanan tamu selama menginap di sana.
Limited time offer. CUSTOMIZED PROMOTION
7.4    
31 ulasan
3.0bintang 3.0 dari 5
49 ulasan
Rp 392,000
Dapatkan Reward
Rp 23,700

Hotel Ciputra Jakarta Surrounding/View
9%
OFF

Hotel Ciputra Jakarta    
Jl. Letnan Jenderal S. Parman Jakarta
GrogolTampilkan Peta
Free Wifi
Berjarak 22 km dari Bandara Soekarno Hatta, Hotel Ciputra terletak tepat dibelakang Mal Ciputra di daerah Grogol, Jakarta Barat. Berada di tengah kota, Hotel Ciputra memiliki akses mudah ke berbagai pusat perbelanjaan seperti Mal Taman Anggrek, Mal Central Park dan Roxy Square. Rumah Sakit Royal Taruma bisa ditempuh dengan 5 menit berkendara dari hotel. Hotel bintang 4 ini menawarkan koneksi Wi-Fi gratis, in-room dining, bar, tempat bermain anak, fitness center dan business center. Seluruh 336 kamar tamu dilengkapi TV kabel, AC, personal safety deposit box dan peralatan mandi.
Limited time offer. Promo
9.2    
5 ulasan
4.0bintang 4.0 dari 5
277 ulasan
Rp 1,123,264
Rp 1,031,404
Dapatkan Reward
Rp 62,375

Amaris Season City Jakarta Front View
27%
OFF

Amaris Hotel Seasons City  
Pusat Bisnis Latumenten No.33, Jakarta-Barat
GrogolTampilkan Peta
Free Wifi
Nikmati akomodasi praktis yang nyaman di kawasan bisnis Jakarta Barat bersama Amaris Hotel Seasons City. Terdiri dari 121 smart room, properti bintang 2 ini merupakan pilihan ideal untuk para wisatawan maupun pebisnis. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan peralatan mandi, TV, pendingin udara serta koneksi internet Wi-Fi yang bisa diakses gratis. Amaris Hotel Seasons City juga menyediakan ruang pertemuan untuk keperluan bisnis anda. Berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, hotel ini memiliki akses mudah ke sejumlah pusat perbelanjaan populer di Jakarta Barat. Mall Seasons City bisa dijangkau dalam waktu 5 menit berjalan kaki, selain itu hotel juga berdekatan dengan Mall Ciputra Jakarta, Roxy Mas dan Mall Central Park.
Limited time offer. Promo Of The Month
7.9    
43 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
41 ulasan
Rp 429,999
Rp 315,124
Dapatkan Reward
Rp 15,250

Feodora Hotel Grogol Hotel Building
45%
OFF

Feodora Hotel Grogol  
Jl. Dr Susilo Raya No.113 C8 Grogol Petamburan
GrogolTampilkan Peta
Free Wifi
Temukan kenyamanan akomodasi bintang 2 di pusat bisnis Jakarta Barat bersama Feodora Hotel Grogol. Memiliki total 69 kamar, Feodora Hotel Grogol menyuguhkan kamar yang sederhana dan praktis untuk anda yang tengah berlibur maupun melakukan perjalanan bisnis. Peralatan mandi, TV, pendingin udara dan jaringan internet Wi-Fi gratis tersedia di setiap kamar. Berjarak sekitar 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Feodora Hotel Grogol dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan ternama seperti Mall Ciputra, Mall Taman Anggrek dan Central Park. Fasilitas parkir tersedia secara cuma-cuma.
7.6    
45 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
22 ulasan
Rp 566,500
Rp 316,966
Dapatkan Reward
Rp 19,175

The Gloria Suites Jakarta Superior Suites

The Gloria Suites Jakarta-Serviced Apartment Grogol  
Jl.Kyai Tapa No.215, Grogol
Jakarta BaratTampilkan Peta
Free Wifi
Setiap kamar dilengkapi LCD TV, AC, telepon, mini-bar, shower, hot water, dan peralatan mandi lengkap. Nikmati juga hidangan sarapan pagi yang disajikan restoran lobby hotel. Hanya 10 menit dari The Gloria Suites Jakarta ke pusat perbelanjaan seperti Mall Taman Anggrek, Central Park dan Citraland.
7.5    
83 ulasan
3.0bintang 3.0 dari 5
4 ulasan
Rp 276,212
Dapatkan Reward
Rp 16,700

Pondok Citra Grogol Exterior
34%
OFF

Pondok Citra Grogol Service Apartement   
Jl. Daan Mogot No.111, Grogol, Jakarta, Indonesia 11460
GrogolTampilkan Peta
Free Wifi
Terletak di jalan Daan Mogot yang dekat dengan universitas, pusat perbelanjaan dan perkantoran, Pondok Citra Grogol Service Apartement adalah sebuah residen yang lengkap, aman, dan nyaman. Fasilitas yang terdapat di apartemen ini antara lain karaoke, automatic gate, restoran, dan kamar-kamar yang nyaman seperti hotel. Rasakan tempat tinggal senyaman rumah sendiri.
Limited time offer. Best Deal
Rp 2,250,000
Rp 1,487,603
Dapatkan Reward
Rp 107,975

Magnolia Hotel Jakarta (11/Apr/2014)
43%
OFF

Magnolia Boutique Hotel  
Jl. Mangga Besar 4I No 31, Mangga Besar, Jakarta, Indonesia
Mangga BesarTampilkan Peta
Free Wifi
Terletak di Mangga Besar, Magnolia Boutique Hotel menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
6.6    
1 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
19 ulasan
Rp 500,000
Rp 286,777
Dapatkan Reward
Rp 17,350

Bamboo Inn Hotel & Cafe Jakarta Facade
49%
OFF

Bamboo Inn Hotel & Cafe  
Jalan Kota Bambu Selatan No.9 Slipi - West Jakarta
SlipiTampilkan Peta
Free Wifi
Bamboo Inn Hotel & Cafe menyediakan akomodasi terjangkau dan nyaman di pusat keramaian Jakarta Barat. Terletak di antara Rumah Sakit Harapan Kita dan Dharmais, properti bintang 2 ini menyediakan 89 kamar yang ditata secara minimalis dan bersih. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin udara, TV, peralatan mandi, mini bar serta jaringan internet nirkabel gratis. Nikmati santap siang dan malam yang lezat di Bamboo Cafe Restaurant yang beroperasi sejak pukul 1 siang hingga 9 malam. Bamboo Inn Hotel & Cafe memungkinkan para tamu mengeksplorasi ibukota dengan mudah karena berdekatan dengan berbagai pusat perbelanjaan ternama, termasuk Mall Taman Anggrek dan Central Park (10 menit berkendara). Bandara Internasional Soekarno Hatta bisa dicapai dalam waktu 30 menit menggunakan kendaraan.
7.6    
29 ulasan
3.0bintang 3.0 dari 5
16 ulasan
Rp 700,000
Rp 363,636
Dapatkan Reward
Rp 21,975

Antoni Hotel Jakarta night lamp
59%
OFF

Antoni Hotel   
Jl.Hayam Wuruk No.111 F-G,Jakarta Barat
Gajah MadaTampilkan Peta
Free Wifi
Temukan akomodasi bintang 2 yang nyaman dan terjangkau di pusat bisnis dan komersil Jakarta Barat bersama Antoni Hotel. Terletak sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Antoni Hotel adalah pilihan ideal untuk pebisnis maupun wisatawan. Pilih satu dari 32 kamar yang didesain secara modern dan stylish. Setiap kamar dilengkapi dengan kulkas, peralatan mandi, pengering rambut, TV, pendingin udara serta koneksi internet Wi-Fi gratis. Pastikan anda mencicipi hidangan lezat di Amor Cafe yang beroperasi mulai pukul 7 pagi hingga 12 malam. Antoni Hotel memiliki akses mudah menuju berbagai atraksi menarik ibukota seperti Museum Kota Tua (15 menit berkendara) dan Pantai Ancol (30 menit berkendara).
7.0    
48 ulasan
2.5bintang 2.5 dari 5
41 ulasan
Rp 500,000
Rp 206,611
Dapatkan Reward
Rp 12,475

Hollywood Hotel Jakarta Hotel Building
53%
OFF

Hollywood Hotel 
Jl. Kebun Jeruk 18 No.63, Taman Sari, Jakarta Barat
Mangga BesarTampilkan Peta
Free Wifi
Hollywood Hotel yang berlokasi di kawasan Mangga Besar ini menawarkan tempat penginapan bagi Anda yang melakukan perjalanan ke daerah Jakarta Pusat. Dilengkapi dengan kamar ber-AC serta fasilitas lain seperti TV kabel, lemari dan kamar mandi dalam untuk kenyamanan Anda. Selain itu, layanan laundry, penyewaan mobil dan setrika juga disediakan oleh hotel. Letak Hollywood Hotel dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat ditempuh sekitar 45 menit berkendara. Dan tak jauh dari hotel, Anda dapat mengunjungi pusat perbelanjaan Mangga Dua dengan berkendara selama 20 menit.
7.0    
166 ulasan
2.5bintang 2.5 dari 5
13 ulasan
Rp 450,000
Rp 214,876
Dapatkan Reward
Rp 12,975




Hotel di Area Jakarta

Tidak ada komentar: