Translate

Jumat, 18 Maret 2016

Hotel di Jakarta Pusat




Sebagai jantung perniagaan dan politik ibukota, Jakarta Pusat dipadati kawasan perkantoran dan perbelanjaan. Sejumlah bangunan penting Jakarta juga berlokasi di kawasan ini, seperti Tugu Monas dan Istana Negara. Dua tempat ibadah terbesar di Jakarta, Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral, juga terdapat di Jakarta Pusat.

Kemacetan jalan tidak dapat dihindari, sehingga anda perlu merencanakan dengan cermat
perjalanan anda untuk memilih tempat istirahat yang terdekat.
  
Untuk lebih menghemat dan effesiensi waktu  dan biaya, kami pilihkan Hotel hotel yang belokasi di 5 wilayah ibukota Jakarta sesuai wilayahnya yaitu :
Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.
Anda dapat memilih hotel sesuai lokasi yang and butuhkan,

Bahkan di halaman bawah kami tambahkan Daftar Hotel  di Area Jakarta 
hingga ke daerah jalan dan daerah pencarian yang Lebih Dekat, 

Semoga membantu Perjalanan anda menjadi lebih terencanadengan baik dan menjadi lebih mudah, suatu saat anda butuh keep and share this info.
Have a Nice Week End !


Triniti Hotel Jakarta 5
49%
OFF

Triniti Hotel Jakarta   
Jl. Pembangunan 3 No.4, Jakarta Pusat
Gajah MadaTampilkan Peta
Free Wifi
Temukan akomodasi bintang 3 yang nyaman dan praktis di kawasan Jakarta Pusat bersama Triniti Hotel Jakarta. Terletak di lokasi yang strategis dan dekat dengan kawasan bisnis, Triniti Hotel Jakarta menawarkan 96 kamar dengan desain minimalis dan modern. Setiap kamar memiliki kulkas, peralatan mandi, TV dan pendingin udara. Anda sering terjaga hingga larut malam? Tak perlu khawatir, karena restoran dan room service hotel beroperasi selama 24 jam untuk memenuhi kebutuhan anda. Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata menarik di dekat hotel seperti Monas dan Museum Fatahillah (30 menit berkendara) ataupun Taman Impian Jaya Ancol (45 menit berkendara). Bandara Soekarno Hatta bisa ditempuh dalam waktu 50 menit menggunakan kendaraan.
7.9    
51 ulasan
3.0bintang 3.0 dari 5
45 ulasan
Rp 846,074
Rp 433,884
Dapatkan Reward
Rp 20,975

Red Planet Pasar Baru Jakarta Exterior
9%
OFF

Red Planet Pasar Baru (Formerly Tune Hotel Pasar Baru)  
Jl.K.H.Samarudin No.25,Pasar Baru,Central Jakarta
Pasar BaruTampilkan Peta
Free Wifi
Red Planet Pasar Baru menyuguhkan akomodasi praktis di daerah Pasar Baru. Berjarak sekitar 45 menit dari Bandara Soekarno Hatta, Red Planet Pasar Baru memiliki total 168 kamar yang didekorasi dengan simple dan chic. Setiap kamar menyediakan peralatan mandi lengkap, TV dan jaringan internet nirkabel gratis. Layanan kamar tersedia selama 24 jam dan Kopitiam Cafe beroperasi pukul 7 pagi hingga 10 malam. Pusat perbelanjaan Pasar Baru terletak tepat di seberang hotel, sementara Taman Impian Jaya Ancol dan Sea World berjarak sekitar 6km.
8.0    
216 ulasan
4.0bintang 4.0 dari 5
275 ulasan
Rp 512,591
Rp 470,247
Dapatkan Reward
Rp 28,425

Hotel Rovi Boutique Jakarta Lobby
49%
OFF

Hotel Rovi Boutique  
Jl. Hayam Wuruk No. 79B, Gajah Mada, Jakarta Barat
Mangga BesarTampilkan Peta
Free Wifi
Hotel Rovi Boutique merupakan pilihan pas bagi Anda yang ingin berwisata sejarah di Jakarta karena dekat dengan Kota Tua dan Museum Fatahillah yang berjarak lima menit berkendara. Atraksi menarik lainnya meliputi Taman Hiburan Ancol dan Pantai Ancol berlokasi 10 menit dari hotel ini, sementara Bandara Internasional Soekarno-Hatta berlokasi 45 menit. Nikmati kamar hotel yang semuanya dilengkapi fasilitas AC, TV satelit layar datar, minibar serta kamar mandi dengan shower dan pengering rambut. Untuk menjaga mobilitas selama jauh dari rumah, hotel menyediakan fasilitas wifi di semua area tanpa dikenakan biaya. Fasilitas lainnya yang tersedia di Hotel Rovi Boutique meliputi resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi dan layanan binatu serta penyewaan mobil dengan biaya tambahan.
7.4    
121 ulasan
2.5bintang 2.5 dari 5
25 ulasan
Rp 475,000
Rp 244,463
Dapatkan Reward
Rp 14,775

favehotel Zainul Arifin Gajah Mada Jakarta d

favehotel Zainul Arifin (Gajah Mada)   
Jl. KH. Zainul Arifin No.15-17, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Indonesia
Jakarta PusatTampilkan Peta
Free Wifi
Terletak strategis di Jakarta Pusat, menawarkan akses dekat ke tempat hiburan dan kantor pemerintahan. Penginapan yang modern, nyaman, professional dan dikelola dengan baik dilengkapi dengan fasilitas beragam seperti ruang pertemuan, wifi dan lain-lain yang membuat masa menginap anda tidak terlupakan. Lingkungan yang aman, bersih, dan ramah menambah daya tarik penginapan ini
8.3    
9 ulasan
4.0bintang 4.0 dari 5
45 ulasan
Rp 388,000
Dapatkan Reward
Rp 23,450

House Of Arsonia Jakarta (19/Feb/2014)
27%
OFF

House of Arsonia Bougainvillea 
Jl.Pejompongan Raya No.4, Jakarta Pusat
SenayanTampilkan Peta
Free Wifi
Nikmati akomodasi terjangkau dan praktis di pusat keramaian Jakarta bersama House of Arsonia Bougainvillea. Menawarkan 36 kamar tamu, House of Arsonia Bougainvillea dilengkapi akses internet gratis serta ruang rapat untuk keperluan profesional Anda. TV LCD, air panas, mini bar dan peralatan mandi dapat ditemukan di setiap kamar. House of Arsonia Bougainvillea juga menyediakan layanan pijat di dalam kamar untuk melepaskan penat dari kesibukan Anda sepanjang hari. Sempatkan diri mengunjungi sejumlah pusat perbelanjaan ternama Jakarta yang ada di sekitar properti, seperti Plaza Senayan, Senayan City, Grand Indonesia dan Plaza Semanggi. Bandara Soekarno-Hatta dapat dijangkau dengan berkendara selama 60 menit.
8.1    
9 ulasan
3.0bintang 3.0 dari 5
16 ulasan
Rp 350,000
Rp 256,198
Dapatkan Reward
Rp 15,475

MaxOne Hotel Sabang Receptionist
49%
OFF

MaxOneHotels at Sabang  
Jl. KH Agus Salim No. 24
ThamrinTampilkan Peta
Free Wifi
MaxOne Hotel Sabang menawarkan akomodasi terjangkau dan strategis di pusat keramaian Jakarta. Berlokasi di pusat kuliner Sabang, MaxOne Hotel Sabang memiliki akses mudah menuju kawasan bisnis ibukota. Properti bintang 2 ini menampilkan desain kontemporer dengan sentuhan budaya Jakarta. Seluruh 87 kamar ditata secara minimalis dan nyaman, serta dilengkapi fasilitas seperti pendingin udara, TV, peralatan mandi sederhana dan jaringan internet nirkabel gratis. Selain mengeksplorasi jajanan kuliner di sekitar hotel, para tamu juga bisa menjelajah pusat-pusat perbelanjaan ternama seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia yang hanya berjarak 10 menit berkendara. Bandara Internasional Soekarno Hatta bisa dijangkau dalam waktu 60 menit berkendara.
7.6    
29 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
298 ulasan
Rp 800,000
Rp 413,223
Dapatkan Reward
Rp 24,975

Hotel N2 Jakarta Standar Room
36%
OFF

Hotel N2  
Jl.Gunung Sahari No.83 , Jakarta-Pusat
MonasTampilkan Peta
Free Wifi
Hotel N2 menawarkan city hotel yang terjangkau dan praktis di kawasan Jakarta Pusat. Terletak sekitar 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Hotel N2 adalah opsi cerdas bagi anda yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata. Seluruh 71 kamar dilengkapi kulkas, TV, pendingin ruangan dan peralatan mandi. Anda bisa mengakses internet Wi-Fi secara cuma-cuma di area umum hotel. Restoran dan room service beroperasi selama 24 jam untuk menunjang kenyamanan menginap anda. Bagi anda yang ingin mengeksplorasi atraksi wisata ibukota, pastikan anda mengunjungi Pantai Ancol yang terletak 20 menit berkendara dari hotel.
6.4    
12 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
3 ulasan
Rp 400,000
Rp 256,198
Dapatkan Reward
Rp 15,475

RedDoorz at Petojo Interior
63%
OFF
RedDoorz @ Petojo  
Jl. Petojo Utara 7 No.8 Gajah Mada
Jakarta PusatTampilkan Peta
Free Wifi
RedDoorz @ Petojo menawarkan akomodasi sederhana yang nyaman di salah satu pusat kesibukan kota Jakarta. Memiliki akses mudah menuju Monumen Nasional dan pusat perbelanjaan Gajah Mada Plaza, penginapan ini adalah pilihan ideal bagi wisatawan maupun pebisnis yang mengutamakan kepraktisan. Hotel bintang 2 ini memiliki 40 kamar, di mana setiap kamar mendapat fasilitas wifi gratis, TV kabel, AC dan kamar mandi dalam beserta perlengkapannya. Air minum kemasan juga tersedia di dalam kamar. RedDoorz @ Petojo hanya mengakomodasi tamu pasangan yang sudah menikah. Untuk menuju properti ini, Anda perlu menempuh perjalanan 14 km dari Bandara Halim Perdana Kusuma dan 18 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
9.4    
3 ulasan
Rp 550,000
Rp 205,578
Dapatkan Reward
Rp 12,425

House of Arsonia Orchid   Superior (19/Feb/2014)
48%
OFF

House of Arsonia Orchid 
Jl.Pejompongan Raya No.2, Jakarta Pusat
SenayanTampilkan Peta
Free Wifi
House of Arsonia Orchid menawarkan hunian terjangkau yang nyaman di pusat Jakarta. Pilih satu dari 50 kamar hotel yang mengusung desain minimalis dan modern dengan fasilitas penunjang seperti LCD TV, akses internet gratis, kamar mandi dalam serta air panas. House of Arsonia Orchid menyediakan layanan pijat dan in room dining untuk menunjang kenyamanan Anda selama menginap. Ruang pertemuan dengan kapasitas 75 orang tersedia untuk berbagai keperluan Anda. House of Arsonia Orchid hanya berjarak 5 menit dari jalur tol dalam kota dan memiliki akses mudah mencapai pusat perbelanjaan seperti Senayan City dan Plaza Semanggi, ataupun pusat bisnis Sudirman Central Business District. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau dengan perjalanan 60 menit menggunakan kendaraan.
3.0bintang 3.0 dari 5
16 ulasan
Rp 650,000
Rp 338,843
Dapatkan Reward
Rp 20,500

The Akasia Hotel Jakarta Exterior
66%
OFF

The Acacia Hotel Jakarta    
Jl. Kramat Raya No.73 - 81 Jakarta Pusat
MentengTampilkan Peta
Free Wifi
Acacia Hotel Jakarta menyuguhkan akomodasi mewah berstandar internasional di lokasi yang strategis di Jakarta. Hotel bintang 4 ini mudah dijangkau dari Bandara Internasional Soekarno Hatta (30 menit berkendara lewat jalan tol) serta memiliki akses mudah menuju pusat bisnis dan perbelanjaan. Setiap kamar di Acacia Hotel Jakarta didekorasi dengan mewah dan elegan, serta dilengkapi peralatan mandi, mini bar, TV, pendingin ruangan serta jaringan internet nirkabel gratis. Manjakan diri anda dengan berbagai fasilitas menarik seperti fitness center, spa dan kolam renang outdoor. Sejumlah tempat menarik di sekitar hotel termasuk Perpustakaan Nasional (5 menit berkendara) serta Monumen Nasional (15 menit berkendara).
7.6    
21 ulasan
3.0bintang 3.0 dari 5
57 ulasan
Rp 1,551,650
Rp 537,190
Dapatkan Reward
Rp 32,475

LeGreen Suite Pejompongan Hotel
67%
OFF

LeGreen Suite Pejompongan 
Jl.Pejompongan Raya No.24, Pejompongan - Jakarta Pusat
SenayanTampilkan Peta
Free Wifi
LeGreen Suite 2 Pejompongan terletak di Tanah Abang yang merupakan lokasi strategis bagi wisatawan yang menyukai berbelanja. Memiliki lokasi strategis di pusat kota yang berjarak 1 jam perjalanan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 10 menit dari Plaza Indonesia, LeGreen Suite 2 menawarkan sebuah akomodasi sederhana yang nyaman dengan Wi-Fi gratis diseluruh area. Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan TV kabel layar data, kulkas dan lemari pakaian. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower air panas dan dingin serta perlengkapan mandi gratis dan sandal. Untuk Anda yang datang dari bandara, Anda dapat memesan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.
7.9    
16 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
2 ulasan
Rp 850,000
Rp 280,992
Dapatkan Reward
Rp 17,000

LeGreen Suite Penjernihan Hotel
67%
OFF

LeGreen Suite Penjernihan 
Jl. Penjernihan II No. 5, Bendungan Hilir - Jakarta Pusat, Indonesia
Bendungan HilirTampilkan Peta
Free Wifi
Terletak di antara pusat-pusat perbelanjaan ibukota, LeGreen Suite Penjernihan hadir untuk melengkapi perjalanan anda. Dilengkapi fasilitas yang menarik seperti akses Wifi gratis di seluruh area akomodasi, AC, TV kabel layar datar, kulkas dan kamar mandi pribadi. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan shower air panas/dingin, sandal dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas lainnya yang disediakan akomodasi ini adalah area parkir gratis, penitipan bagasi dan layanan binatu dengan biaya tambahan. Akomodasi ini hanya berjarak 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. LeGreen Suite Penjernihan terletak di tengah-tengah berbagai pusat perbelanjaan seperti Ratu Plaza (10 menit berkendara), Pusat Grosir Tanah Abang dan Plaza Indonesia (15 menit berkendara) dan Pusat Perbelanjaan Sarinah (20 menit berkendara).
8.1    
12 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
6 ulasan
Rp 850,000
Rp 280,992
Dapatkan Reward
Rp 17,000

Feodora Hotel Mangga Besar Hotel Building
21%
OFF

Feodora Hotel Mangga Besar  
Jl. Mangga Besar IV No.18D, Taman Sari-Jakarta 11151
Mangga BesarTampilkan Peta
Free Wifi
Feodora Hotel Mangga Besar menyediakan penginapan nyaman dan praktis di kawasan bisnis Jakarta Barat. Berjarak sekitar 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Feodora Hotel Mangga Besar adalah pilihan akomodasi ideal bagi pebisnis maupun wisatawan. Seluruh 54 kamar hotel bintang 2 ini telah dilengkapi peralatan mandi, TV, pendingin ruangan serta jaringan internet nirkabel yang bisa diakses cuma-cuma. Waktu senggang anda bisa dihabiskan di coffee shop yang beroperasi mulai pukul 7 pagi hingga 11 malam atau 24 jam saat bulan Ramadhan. Anda pun bisa mengeksplorasi kota Jakarta dengan mudah karena Feodora Hotel Mangga Besar memiliki akses mudah menuju Monas (10 menit berkendara) maupun Pantai Ancol (20 menit berkendara).
6.8    
41 ulasan
2.5bintang 2.5 dari 5
7 ulasan
Rp 357,500
Rp 284,395
Dapatkan Reward
Rp 17,200

Hotel Menteng 2 Jakarta
33%
OFF

Hotel Menteng 2  
Jl. Cikini Raya no. 105, Menteng, Jakarta, Indonesia
MentengTampilkan Peta
Free Wifi
Hotel Menteng 2 adalah hotel bintang dua dengan kamar-kamar yang didesain untuk menciptakan suasana tenang, nyaman dan bersahabat.<br /> <br /> Pilih diantara 100 kamar yang dibagi dalam tiga tipe yaitu Superior, Deluxe dan Grand Deluxe. Tak hanya AC dan TV kabel, semua kamar di hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas lain seperti telepon dan akses wifi gratis.<br /> <br /> Beberapa tipe kamar memiliki sofa serta ketel listrik, namun bathtub dan shower di kamar mandi pribadi dapat ditemukan di semua kamar. Hotel Menteng 2 juga menyediakan area parkir luas, pusat kesehatan, ruang pertemuan dan layanan binatu yang bisa Anda dapatkan di meja depan 24 jam.<br /> <br /> Bandara terdekat dari Hotel Menteng 2 adalah Halim Perdana Kusuma yang berjarak sekitar 10 km. Sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta berselang 22 km.<br /> <br /> Dari akomodasi, tamu dapat menjangkau beberapa pusat perbelanjaan populer seperti Plaza Indonesia, Sarinah Plaza dan Grand Indonesia Shopping Town.
5.7    
1 ulasan
3.0bintang 3.0 dari 5
1 ulasan
Rp 550,000
Rp 371,901
Dapatkan Reward
Rp 22,500

Leegreen Tondano Residence Jakarta Hotel

LeGreen Suite Tondano 
Jl. Danau Tondano No.18, Bendungan Hilir - Jakarta Pusat, Indonesia
Bendungan HilirTampilkan Peta
Free Wifi
LeGreen Suite Tondano terletak di lokasi yang sangat strategis dengan pilihan akses mudah di kawasan bisnis Jakarta. Bangunan ini dirancang sebagai tempat hunian yang berkualitas dengan standar kenyamanan dan keamanan yang tinggi. Kamar dan perabotan dirancang dengan detil untuk memastikan gaya hidup yang efisien, modern, dan dinamis.
Limited time offer. HOT DEAL
7.6    
20 ulasan
2.0bintang 2.0 dari 5
3 ulasan
Rp 280,992
Dapatkan Reward
Rp 17,000

Hotel Borobudur Jakarta

Hotel Borobudur     
Jl. Lapangan Banteng Selatan PO Box 1329
MonasTampilkan Peta
Free Wifi
Hotel Borobudur menyuguhkan suasana resort yang nyaman dan mewah tepat di pusat kesibukan kota Jakarta. Dibangun di atas taman hijau seluas 23 hektar, hotel bintang 5 ini menyediakan 695 kamar yang bisa dipilih para tamu. Berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Hotel Borobudur adalah pilihan tepat bagi anda yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata. Seluruh kamar Hotel Borobudur dilengkapi dengan pendingin ruangan, mini bar, peralatan mandi serta pengering rambut. Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas hotel mulai dari spa, jacuzzi, gymnasium, kolam renang outdoor, business center hingga ruang konferensi. Sempatkan diri anda mengunjungi ikon kota Jakarta, Tugu Monas (10 menit berkendara) atau berbelanja di kawasan trendi Senayan (18 menit berkendara).
Limited time offer. Limited Time Offer
7.9    
22 ulasan
4.0bintang 4.0 dari 5
836 ulasan
Rp 1,500,000
Dapatkan Reward
Rp 72,600

Grand Cempaka Jakarta Appearance.
62%
OFF

Grand Cempaka Bussiness Hotel    
Jl.Letjen Suprapto, Cempaka Putih ,Jakarta Pusat
Cempaka PutihTampilkan Peta
Free Wifi
Hotel Grand Cempaka menawarkan penginapan nyaman dengan akses mudah ke pusat perbelanjaan maupun bandara. Berjarak sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Hotel Grand Cempaka saat di kawasan bisnis dan niaga yang strategis di Jakarta Pusat. Setiap kamar dilengkapi peralatan mandi, TV, pendingin udara, pengering rambut serta jaringan installasi internet gratis. Hotel bintang 4 ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas menyenangkan seperti kolam renang outdoor, Pusat Kebugaran, sauna hingga bisnis pusat untuk para pebisnis. Kawasan bisnis dan belanja serta akses ke jalan tol bisa dijangkau dengan mudah dari hotel.
8.2    
16 ulasan
3.0bintang 3.0 dari 5
36 ulasan
Rp 1,400,000
Rp 543,802
Dapatkan Reward
Rp 26,300

Hotel Treva Menteng Jakarta Cover Hotel
50%
OFF

Hotel Treva International   
Jl. Menteng Raya No.33, Jakarta Pusat
MentengTampilkan Peta
Free Wifi
Nikmati akomodasi mewah yang terjangkau di daerah Menteng yang eksklusif bersama Hotel Treva International. Hotel bintang 3 ini mengusung dekorasi klasik dan elegan di seluruh interiornya. Duduk santai di lounge yang nyaman, atau menikmati kopi hangat di Coffee Corner yang beroperasi selama 24 jam, anda bisa memilih aktivitas favorit anda. Setiap kamar di Hotel Treva International dilengkapi dengan koneksi internet Wi-Fi gratis, TV dan pendingin ruangan. Bandara Internasional Soekarno Hatta berjarak sekitar 45 menit berkendara. Jangan lewatkan kunjungan ke tempat-tempat menarik di sekitar hotel, termasuk Monas yang menjadi simbol kota Jakarta (10 menit berkendara).
7.4    
9 ulasan
3.0bintang 3.0 dari 5
18 ulasan
Rp 900,000
Rp 451,221
Dapatkan Reward
Rp 27,275

Hotel Amaris Senen Front View
54%
OFF

Amaris Hotel Senen  
Jl. Kramat Raya No.35, Senen, Jakarta Pusat
MentengTampilkan Peta
Free Wifi
Amaris Hotel Senen menyuguhkan akomodasi minimalis yang nyaman di kawasan Jakarta Pusat. Mengusung desain ceria khas Amaris Hotel, hotel bintang 2 ini memiliki total 72 kamar dengan dekorasi minimalis dan terjangkau untuk wisatawan maupun pebisnis. Setiap kamar memiliki kulkas, TV, pendingin udara, peralatan mandi serta koneksi internet Wi-Fi gratis. Terletak sekitar 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Amaris Hotel Senen juga memiliki akses mudah menuju sejumlah atraksi menarik di kota Jakarta. Atrium Senen bisa ditempuh hanya dengan 5 menit berjalan kaki, sementara Mall Cempaka Mas berjarak sekitar 20 menit berkendara.
7.6    
15 ulasan
3.0bintang 3.0 dari 5
31 ulasan
Rp 800,000
Rp 371,901
Dapatkan Reward
Rp 22,500

Redtop Hotel & Convention Center Jakarta Hotel
37%
OFF

Redtop Hotel & Convention Center   
Jl. Pecenongan No.72, Jakarta Pusat
Pasar BaruTampilkan Peta
Free Wifi
Berdiri sejak tahun 1995, Hotel REDTOP menyuguhkan kemewahan dengan gaya arsitek elegant kontemporer. Terletak di kawasan Gambir, menjadikan hotel ini strategis untuk menjangkau kawasan bisnis di Sudirman dan Kuningan dengan waktu hanya 15 menit berkendara. Setiap kamar yang ditawarkan difasilitasi TV kabel, mini bar, alat pembuat teh dan kopi serta free Wi-Fi. Hotel ini juga menyediakan fasilitas penunjang kesehatan seperti fitness center, tempat spa, dan kolam renang. Selain itu di dalam hotel juga terdapat restoran yang menyediakan hidangan Asia dan Internasional dan beroperasi selama 24 jam. Hotel REDTOP juga menyediakan ruangan rapat dan ballroom yang mampu menampung 100 - 2000 orang. Hotel ini berlokasi dekat dengan stasiun Juanda, yang dapat ditempuh selama 5 menit. Sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta hanya berjarak sekitar 24 km.
Limited time offer. Daily Deal
3.5bintang 3.5 dari 5
136 ulasan
Rp 1,100,000
Rp 702,479
Dapatkan Reward
Rp 42,475

Nite and Day Jakarta Roxy Jakarta Building
44%
OFF

Nite & Day Jakarta Roxy  
Jl. Biak No.54, Roxy, Jakarta, Indonesia
GrogolTampilkan Peta
Free Wifi
Nite and Day Jakarta Roxy terletak di pusat kota Jakarta dan memberikan kenyamanan di dalam kamar-kamarnya yang elegan dan ber-AC. Hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis di seluruh area serta penitipan bagasi di meja depan yang beroperasi 24-jam. Layanan antar jemput bandara dan layanan binatu tersedia dengan biaya tambahan. Dari Nite & Day Jakarta Roxy tamu dapat berjalan kaki selama 5 menit menuju Roxy Shopping Mall. Sedangkan untuk menuju Monumen Nasional dan Museum Gajah dapat dijangkau dalam kurun 10 menit berkendara. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak 45 menit berkendara dari akomodasi. Anda dapat memilih satu dari 66 kamar yang tersedia di Nite & Day Jakarta Roxy. Setiap kamar menawarkan area tempat duduk dan TV satelit layar datar. Fasilitas shower dan perlengkapan mandi disediakan di kamar mandi pribadinya.
3.0bintang 3.0 dari 5
1 ulasan
Rp 560,000
Rp 318,182
Dapatkan Reward
Rp 19,250

Cipta Hotel Wahid Hasyim Jakarta View
39%
OFF

Cipta Hotel Wahid Hasyim  
Jl. KH Wahid Hasyim No.53
MentengTampilkan Peta
Free Wifi
Sebuah penginapan yang nyaman berbentuk Hotel di daerah Menteng, Jakarta. Dilengkapi dengan fasilitas berkelas bintang 2, hotel ini dapat memenuhi segala kebutuhan para tamu. Dengan lokasi nya yang sangat strategis, hotel ini sangat cocok untuk tempat menginap bagi para tamu yang melakukan perjalanan bisnis ataupun liburan.
Limited time offer. Special Offer
Rp 600,000
Rp 371,901
Dapatkan Reward
Rp 27,000

Zuri Express Mangga Dua Hotel Building

Zuri Express Mangga Dua   
Jl. Mangga Dua Dalam no. 55 - 56 , 10730, Mangga Dua, Jakarta, Indonesia
Mangga DuaTampilkan Peta
Free Wifi
Terletak secara strategis di Jakarta Pusat yang semarak, Zuri Express Mangga Dua menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
Limited time offer. Special Promo
7.6    
30 ulasan
4.0bintang 4.0 dari 5
45 ulasan
Rp 297,520
Dapatkan Reward
Rp 17,975

Hotel N3 Jakarta Appearance
40%
OFF

Hotel N3  
Jl. K.H. Zainal Arifin No.57, Petojo Utara, Jakarta Pusat
Gajah MadaTampilkan Peta
Free Wifi
Temukan akomodasi terjangkau yang praktis di kawasan Jakarta Pusat besama Hotel N3. Terletak 45 menit berkendara dari Bandara Soekarno Hatta, Hotel N3 menampilkan bangunan penuh gaya dengan warna-warni cerah yang mencolok. Seluruh 42 kamarnya dilengkapi pendingin udara, peralatan mandi, TV serta mini bar. Anda bisa mengakses koneksi internet secara cuma-cuma di area umum hotel. Pastikan anda mencicipi hidangan lezat yang disediakan restoran hotel yang beroperasi selama 24 jam. Memiliki akses mudah menuju Mangga Dua maupun Museum Fatahillah Kota, Hotel N3 juga berdekatan dengan Taman Impian Jaya Ancol yang bisa dijangkau dalam waktu 20 menit berkendara.
7.0    
10 ulasan
4.0bintang 4.0 dari 5
6 ulasan
Rp 450,000
Rp 272,727
Dapatkan Reward
Rp 16,475

All Seasons Gajah Mada Hotel Building
33%
OFF

All Seasons Jakarta Gajah Mada Hotel    
Jl. KH. Zainul Arifin 5 dan 7, Petojo Utara, Gambir - Gajah Mada, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Gajah MadaTampilkan Peta
Free Wifi
All Seasons Jakarta Gajah Mada Hotel menawarkan akomodasi dengan konsep minimalis namun memiliki fasilitas yang lengkap. Memiliki lokasi strategis yakni di kawasan Petojo Utara, menginap di hotel bintang 4 ini akan memudahkan Anda menjelajahi destinasi wisata yang ada di sekitar ibukota. <br /> Hanya dengan 25 menit berjalan kaki dari hotel Anda sudah sampai di landmark kebanggaan Jakarta, yakni Monumen Nasional atau Monas.<br /> <br /> Sementara, membutuhkan 5 menit berkendara untuk mempelajari sejarah Indonesia di Museum Nasional Indonesia. Dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Anda membutuhkan waktu berkendara selama sekitar 1 jam untuk sampai ke lokasi hotel.<br /> <br /> All Seasons Jakarta Gajah Mada Hotel memiliki fasilitas dan pelayanan beragam. AC, TV kabel layar datar, serta kamar mandi dengan berbagai perlengkapannya dapat Anda temukan di semua kamar. Anda juga bisa bersantai dengan menikmati akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.<br /> <br /> Layanan binatu dan antar jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan. Staf hotel dapat membantu Anda dengan penggunaan ruang rapat ataupun jasa penitipan bagasi.<br />
8.0    
3 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
134 ulasan
Rp 888,100
Rp 598,000
Dapatkan Reward
Rp 36,175

Hotel Alila Jakarta Facade
26%
OFF

Alila Jakarta Hotel    
Jl. Pecenongan Kav 7-17, Pasar Baru, Jakarta, Indonesia
Pasar BaruTampilkan Peta
Free Wifi
Hotel Alila berlokasi strategis di pusat keramaian Kota Jakarta. Berada di Jakarta Pusat di kawasan perkantoran menjadikan hotel ini sering di kunjungi. Bangunan yang modern dengan konsep kontemporer . Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, Spa, restoran dan lain sebagainya.
Limited time offer. Last Minute Deals
4.0bintang 4.0 dari 5
504 ulasan
Rp 1,200,000
Rp 888,300
Dapatkan Reward
Rp 53,725

Hotel Alpine Jakarta t
20%
OFF

Hotel Alpine   
Jl. Gunung Sahari Raya No. 08 Jakarta Pusat
Gunung SahariTampilkan Peta
Free Wifi
Temukan penginapan nyaman dan strategis di salah satu pusat bisnis Jakarta bersama Hotel Alpine. Terdiri dari 108 kamar, Hotel Alpine adalah akomodasi bintang 3 dengan akses fleksibel menuju sejumlah pusat perbelanjaan populer ibukota, termasuk Mangga Dua Square dan ITC Mangga Dua (15 menit menggunakan kendaraan). Setiap kamar memiliki pendingin udara, TV dan peralatan mandi, sehingga anda tidak perlu mengepak banyak perlengkapan saat menginap. Jaringan internet nirkabel bebas diakses secara cuma-cuma di area lobby. Pertama di Indonesia hotel yang menggunakan fasilitas WiFi di setiap room dengan kecepatan 100 Mbps. Ke Bandara Internasional Soekarno Hatta berjarak sekitar 30 menit berkendara.
7.1    
48 ulasan
2.5bintang 2.5 dari 5
21 ulasan
Rp 537,190
Rp 429,752
Dapatkan Reward
Rp 25,975

Hotel N1 Jakarta d
33%
OFF

Hotel N1  
Jl. KS Tubun No.3, Jakarta Pusat
Tanah AbangTampilkan Peta
Free Wifi
Temukan akomodasi praktis dan terjangkau di pusat kota Jakarta bersama Hotel N1. Terletak berdekatan dengan kawasan bisnis Jakarta Barat, Hotel N1 bisa dijangkau dalam waktu 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Seluruh 84 kamar di hotel ini ditata dengan minimalis dan nyaman. Setiap kamar telah didukung fasilitas seperti pendingin udara, TV, safety box serta peralatan mandi. Hotel N1 juga menyediakan ruang pertemuan untuk keperluan bisnis anda. Tidak perlu khawatir mengenai kebutuhan sehari-hari karena akomodasi bintang 2 ini memiliki akses mudah menuju sejumlah pusat perbelanjaan, termasuk Pusat Grosir Tanah Abang (5-10 menit berkendara).
6.5    
15 ulasan
2.5bintang 2.5 dari 5
4 ulasan
Rp 370,000
Rp 247,934
Dapatkan Reward
Rp 15,000

Lumire Hotel Jakarta Facade

Lumire Hotel    
JL. Senen Raya 135, Monas, Jakarta, Indonesia
MonasTampilkan Peta
Free Wifi
Lumire Hotel terletak di kawasan strategis di Senen. Akses sekitar 20 menit ke Monas, Jakarta Pusat. Lumire Hotel memancarkan kehangatan, keramahan dan kenyamanan sambil memberikan layanan yang tulus dan fasilitas yang memenuhi segala kebutuhan wisatawan seperti kolam renang, pusat kebugaran dan wifi.
8.8    
2 ulasan
3.5bintang 3.5 dari 5
92 ulasan
Rp 1,074,380
Dapatkan Reward
Rp 64,975

Belvena Hotel Mangga Besar Hotel Building
22%
OFF

Belvena Hotel Mangga Besar 
Jl. Mangga Besar No. 49A Taman Sari
Mangga BesarTampilkan Peta
Free Wifi
Belvena Hotel Mangga Besar menawarkan penginapan praktis dan terjangkau di kawasan Jakarta Barat. Berada dekat dengan area bisnis maupun obyek wisata seperti Museum Arsip Nasional dan Kota Tua, Belvena Hotel Mangga Besar adalah pilihan cerdas untuk pebisnis maupun wisatawan.<br /> <br /> Pilih satu dari 45 kamar ber-AC yang ditunjang dengan fasilitas seperti lemari, peralatan mandi sederhana dan TV. Layanan kamar 24 jam serta Wi-Fi gratis juga dapat Anda temukan di setiap kamar Belvena Hotel Mangga Besar.<br /> <br /> Layanan pijat menanti untuk memanjakan Anda di penghujung hari yang sibuk. Tamu yang membawa kendaraan tidak perlu khawatir karena Belvena Hotel Mangga Besar menawarkan tempat parkir maupun jasa parkir valet.<br /> <br /> Belvena Hotel Mangga Besar dapat dijangkau dengan mudah dari Bandara Halim Perdana Kusuma maupun Bandara Soekarno-Hatta.
6.4    
13 ulasan
2.5bintang 2.5 dari 5
3 ulasan
Rp 357,500
Rp 281,964
Dapatkan Reward
Rp 17,050




Hotel di Area Jakarta
(clcik pada daftar)

Tidak ada komentar: